WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Wali Kota Jakbar Pimpin Apel Persiapan Operasi Cipta Lancar

JMI.Com – Selasa, 05/12/2017 17:17 WIB
Wali kota Jakarta Barat, Anas Efendi
Jakarta, JMI.Com - Wali kota Jakarta Barat, Anas Efendi, memimpin apel persiapan pelaksanaan kegiatan operasi Cipta Lancar di areal Terminal Kalideres, Selasa (5/12).

Dalam sambutannya, Anas mengatakan, kegiatan yang akan dilaksanakan di jalan protokol pada delapan wilayah kecamatan ini merupakan pilot project untuk nantinya dikembangkan ke sejumlah ruas jalan lainnya.

"Kita lihat hasilnya. Nantinya, akan dikembangkan di sejumlah ruas jalan lainnya yang selama ini kerap terjadi kemacetan," ujarnya.

Wakil Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Sigit Wijatmoko yang hadir dalam kegiatan ini, memberikan apresiasi atas kegiatan Cipta Lancar yang digagas oleh Pemkot Jakarta Barat.

"Diharapkan dengan digelarnya kawasan Cipta Lancar ini, kemacetan yang kerap terjadi di delapan lokasi bisa diurai. Kami siap mendukung sepenuhnya dan jika ini bagus akan diperluas," tukasnya.

Sekadar diketahui kawasan Operasi Cipta Lancar akan digelar di delapan ruas jalan se Jakarta Barat yakni Jl Daan Mogot, seberang Terminal Kalideres; Jl Kamal Raya atau perempatan Cengkareng; Jl Pesanggrahan, Jl S Parman sepanjang Mal Taman Anggrek hingga Citraland.

Kemudian Jalan Raya Latumenten atau persisnya di sekitar Mal Season City, Jalan Jembatan Baru atau persisnya di sekitar Stasiun Kereta Api Jakarta Kota, Jalan Raya Perjuangan dan di depan Pasar Slipi.

BJ/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

PJ.BUPATI SUBANG SAMPAIKAN RUPS PERUBAHAN NOMENKLATUR BANK PERKREDITAN RAKYAT MENJADI PT. BANK PEREKONOMIAN RAKYAT BPR SUBANG GEMI NASTITI (PERSERODA)

Subang, JMI -  Penjabat Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si.,MA.Cd hadir dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa Perub...