WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Usai Dilantik Bupati Gelar Yasinan di Rumah Dinas Tuba


Tulang Bawang, JMI.Com - Kemenangan pasangan Bupati Tulang Bawang Winarti - Hendri periode 2017-2022 nampaknya menjadi sebuah harapan besar bagi masyarakat Tulang Bawang, suka duka dalam pemenangan sangat dirasakan oleh para tim pemenangan dan rakyat Tulang Bawang yang menjadi fans fanatik pasangan Bupati yang nyentrik serta bersahaja ini. Rabu (20/12/17).

Tidak nanggung-nanggung sebanyak 17 kyai dan ratusan warga komplek perkantoran serta masarakat sekitarnya yang tergabung dari berbagai element beramai-ramai turut serta mendoakan pasangan tersebut, pujian dan solawatan berdengung menggema dilangit Tulang Bawang,acara yang diadakan di rumah dinas Bupati tersebut dihadiri masyarakat Tulang Bawang dari berbagai unsur serta SKPD Pemerintah Tulang Bawang.

Terpisah, tim sukses Win-Hen, Tropa ,Usman dan kawan-kawan berharap,kedepan agar pasangan Bupati baru untuk Tulang Bawang menjadi pasangan Bupati yang dapat mengemban amanah menjadikan Tulang Bawang lebih maju dan sejahtera rakyatnya. "Kami juga mengajak kepada masyarakat dan SKPD Pemerintah Tulang Bawang ikut serta mendukung program kerja Bupati dan Wakil Bupati, tentunya 25 program yang pernah dijanjikan oleh pasangan Bupati lalu. ungkapnya.

Nampak hadir Ketua DPRD Tulang Bawang, Sofeii Ashari, Rustam Effendi selaku Kepala BPKAD, Gunawan Kepala Dinas Kominfo, Jurnalis, Khamami selaku Kepala Kesbangpol, Inspektur inspektorat Firsada, Kepala Dinas Kesehatan Hery Noprizal dan pejabat lainnya seperti Camat dan kepala kampung Se Tulang Bawang.

JMI/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Rapat Paripurna DPRD Subang Tetapkan Dua Raperda Tentang Penyelenggaraan Pendidikan dan Penyusunan Produk Hukum

Subang, JMI - Penjabat (Pj.) Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.cd Menghadiri Rapat Paripurna DPRD  yang bertempat di Ruan...