WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Tim Win-Hen Bahas Persiapan Pelantikan

JMI.Com – Senin, 11/12/2017 15:10 WIB
Di cafe Sumber Rezeki Jalan Lintas Timur Tuba.
Tulang Bawang-Lampung, JMI.Com - Tim Win-Hen bahas persiapan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tuba Tulang bawang Lampung, pertemuan tim pemenangan Hj.Winarti,SE.,MH. Bupati Tulang Bawang dan Hendriwansyah wakil bupati terpilih priode 2017-2022,

Pertemuan tersebut untuk persiapan pelantikan bupati pada tanggal 18 Desember 2017 mendatang, sekaligus persiapan pengawalan pembangunan Kabupaten Tuba ke depan 2017-2022 yang di selengarakan di Cafe Sumber Rezeki Jalan Lintas Timur Tuba.

Acara ini di hadiri oleh wakil bupati terpilih Hendriwansyah dan para tim relawan kemenangan win-hen serta tokoh masyarakat, ormas, lsm, dan awak media se-Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung.

Seperti yang di sampaikan oleh Hendriwansyah sebelumnya saya ucapkan terimakasih kepada semua masyarakat Tulang Bawang yang telah memberikan dukungan kepada win-hendri yang mana kemenangan ini suatu amanah dari Allah.

“Kenapa saya katakan amanah dari allah karena termasih ketua Nahlatul Ulama (NU) Tulang Bawang saat membawa kan tausiah di salah satu tempat dia mengatakan bahwa segenap ulama Nu Tuba tidak ada yang mendukung win-hen. Tapi saya sangat bersyukur kepada allah yang telah meridoi harapan masyarakat kabupaten Tulang Bawang demi untuk win-hen menjalankan amanah lima tahun ke depan,” tandasnya.

“Insyaallah kami selaku pengemban amanah bupati dan wakil bupati terpilih akan melaksanakan program kami semoga kita semua dapat bekerja maksimal,” kata Bung Hendriyansah.

Robinsah/Red


Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

LAPAS KELAS' IIA SUBANG GELAR ACARA PEMBUKAAN KAJIAN ISLAM UNTUK WARGA BINAAN DI MASJID AN-NUR

Subang, JMI - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Subang menggelar acara pembukaan Pondok Kajian Islam di Masjid An-Nur ,dalam kegiatan terseb...