WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Tes TKD Akhirnya di jadwalkan Pertengahan Januari


Morotai, JMI.Com - Pelaksanaan Tes Tenaga Kontrak Daerah (TKD) yang sebelumnya dijadwalkan oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Morotai pada akhir Desember 2017, ternyata gagal dilaksanakan, sehingga, BKD menjadwalkan ulang bahwa pelaksanaan tes TKD direncanakan pada pertengahan Januari.

"Rencananya, tes TKD-nya diperkirakan pertengahan Januari, hasilnya akan diumumkan diakhir Januari," jelas Kepala BKD Pulau Morotai, Ansar Tibu kepawa wartawan.

Ia mengaku sekaligus beralasan bahwa pelaksanaan tes TKD ditunda pada bulan Desember sesuai dengan skema atau jadwal sebelumnya itu lantaran alasan belum dianggarkan dalam APBD."tes TKD terkendala dengan anggaran," akunya.

Ia juga menerangkan bahwa kuota bagi pelamar umum sudah disiapkan oleh Pemda Morotai yakni sebanyak 600 orang. Jumlah tersebut diluar dari tenaga Guru maupun tenaga kesehatan.

Ditanya terkait tes TKD yang sudah dilakukan oleh Dinas Kesehatan beberapa waktu lalu. Ansar menyarankan agar wartawan segera melakukan konfirmasi kepada Kadis Kesehatan termasuk alasan membuat TKD secara terpisah."Silahkan tanyakan ke Kadinkes, karena setahu kami, tes kesehatan itu harus sama sama dengan tes TKD pada umumnya."tambahnya sembari mengatakan bahwa persyaratan untuk tes TKD sudah ditempelkan di BKD

OJE/JMI/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Peringatan Hari Santri 2024, Tingkat Kabupaten Subang Bertempat di Alun-alun Subang

Subang, JMI  - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Subang, H. Asep Nuroni, S.Sos., M.Si., didampingi oleh Ketua Dharma Wanita Pe...