WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Singkirkan Inter, Kepercayaan Diri Milan pun Bertambah


Milan, JMI.Com - Di tengah penampilan naik-turun, AC Milan berhasil menyingkirkan Inter Milan di Coppa Italia. Kemenangan ini pun mendongkrak kepercayaan diri Rossoneri.

Melakoni laga perempatfinal di San Siro, Kamis (28/12/2017) dinihari WIB, Milan mengalahkan Inter dengan skor 1-0. Kedua tim bermain tanpa gol di sepanjang waktu normal sampai akhirnya penyerang muda Milan Patrick Cutrone muncul sebagai pahlawan timnya dengan mencetak gol penentu di babak tambahan waktu.

Milan berhak lolos ke semifinal untuk berjumpa Lazio, yang di laga sebelumnya mendepak Fiorentina. Hasil itu sekaligus mengembalikan Milan ke jalur kemenangan setelah dua kali kalah beruntun dari Verona 0-3 dan Atalanta 0-2 di Serie A.

Akhir pekan ini, Milan akan melawat ke Firenze untuk menghadapi Fiorentina dalam lanjutan liga. Kemenangan atas Inter berharap akan menjadi titik balik Diavolo Rosso.

"Kurasa kami memerlukan kemenangan ini untuk kepercayaan diri. Derby tidak pernah bisa digambarkan sebagai sebuah pertandingan yang biasa," ujar Cutrone kepada Rai Sport, yang dilansir Football Italia.

"Sekarang kami menikmati kemenangan ini dan jalan kami ke laga babak berikutnya. Kemudian besok kami akan mulai mempersiapkan diri untuk pertandingan melawan Fiorentina."

Cutrone, 19 tahun, adalah produk akademi sepakbola Milan. Pesepakbola Italia itu menembus tim senior pada musim 2016/17 dan sudah sembilan gol dilesakkan Cutrone di sepanjang 2017/18.

"Memikirkan bahwa kemarin aku masih di tim muda dan sekarang aku melakukan perayaan gol seperti tadi, mencetak gol di laga derby di depan suporter seperti ini rasanya luar biasa. Aku datang dari bangku cadangan dan benar-benar ingin mencetak gol," imbuh Cutrone.

JMI/dtk/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Djanur Bergabung, Kampanye Karna-Koko Semakin Kokoh di Pilkada Majalengka

Majalengka, JMI -  Pasangan calon Karna Sobahi dan Koko Suyoko semakin memperkuat barisan pendukung mereka dengan kehadiran Djaj...