WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Polisi Berhasil Amankan Barang Bukti Milik YS

JMI.Com – Sabtu, 02/12/2017 16:26 WIB
Barang bukti yang di temukan pada saat penggeledaha
Jayapura, JMI.Com – Penggeledahan team gabungan Sat Reskrim Polres Kepulauan Yapen dan polsek Yapen selatan, dipimpin Kapolsek Yapsel dan Kasat Reskrim Kepulauan Yapen menindak lanjuti laporan informasi masyarakat adanya penyimpanan senjata dan amunisi dirumah YS (anggota KKB wilayah Yapen selatan)tepatnya di Kampung Ariepi Distrik Kosiwo Kabupaten Kepulauan Yapen.

Pada Pukul 03.30 wit team mendatangi TKP yang diduga rumah pelaku pemilik senjata api, saat dilakukan penggeledahan rumah yang diduga milik pelaku dalam keadaan kosong dan tidak ada penghuninya.

selanjutnya, team melakukan penyisiran dan menemukan tempat yang diduga sebagai tempat pelaku menyimpan senjata disitu ditemukan Barang Bukti (BB), 1 buah jaket warna loreng terdapat tulisan TNI pada kerahnya, 57 butir amunisi hampa dengan kaliber 5,6, 1 butir amunisi tajam dengan kaliber 5,6,

1 buah BPKB dengan pemilik motor Vega No Pol DS 4649 LC an.Albert Sembai, 1 kantong plastik warna hitam yang berisi alat onderdil senapan angin, 2 lembar KTA Satgas Lma dan Krpnd an. Paulus sembai, 1 lembar kertas bergambar bendera bintang kejora, 1 lembar fotocopy STNK motor Vega No Pol DS 4649 LC an.Albert Sembai, 1 lembar KTP an.Albert Sembai.

barang bukti tersebut dibawa ke Mapolres Yapen untuk diamankan. Sementara dari hasil penggeledaan Polisi berhasil mengamankan sejumlah Barang Bukti (BB) dan kasus ini masih di tangani pihak Kepolisian Polres Yapen untuk dilakukan pendalaman.

DW/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

PERSINAS ASAD BANTEN, ADAKAN LATIHAN BERSAMA PELATIH PUTRI

Banten, JMI – Latihan bersama PERSINAS ASAD pelatih putri Sabuk Merah berlangsung pada Sabtu (28/09/2024) di Padepokan Pencak S...