WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pemasok Ganja ke Kampus-kampus Dibekuk

JMI.Com – Selasa, 12/12/2017 16:06 WIB
Ilustrasi
Bekasi, JMI.Com - Empat komplotan pengedar ganja di kampus-kampus wilayah Bekasi, Jawa Barat, dibekuk jajaran Satnarkoba Polrestro Bekasi Kota, Senin (11/12/2017) malam.

“Mereka mengontrak di Tambun Selatan,” ujar Kombes Indarto, Kapolrestro Bekasi Kota, Selasa (12/12).

Penangkapan itu sendiri, menurut Kapolrestro didampingi Kompol Ujang Rohanda, Kasat Narkoba Polrestro Bekasi Kota, bermula dari informasi warga, kalau di Perumahan Griya Asri II, Desa Sumberjaya, Tambun Selatan, setiap harinya sering dijadikan usaha jual beli daun ganja.

Berawal dari informasi itu, berangkatlah lima anggota Unit II Satnarkoba Polrestro Bekasi Kota, menyelidiki lokasi dan sempat bertransaksi dengan seorang tersangka.

Dari pengembangan itu, polisi mendapat khabar kalau barang-barang haram itu didapat dari seorang benama MA di daerah Kampung Karya Logam, Jatimulya, Tambun Selatan.

“Di tempat ini diperoleh empat bungkus kertas koran seberat 4 Kg dan dari mulut MA diperoleh nama MA, warga Perumahan Papan Mas, Mekarsari, Tambun Selatan. Namun barang bukti ada di AAT, warga Perumahan Griya Asri II, Sumberjaya, Tambun Selatan.

“Dari empat tersangka ini, disita 3 bungkus plastik klip berisi 12,3 gram, 38 bungkus plastik klip dan sejumlah daun ganja berat seluruhnya 14,5 Kg,” ujar Kapolrestro.

Dari keterangan para tersangka ini ada yang berpendidikan sarjana dan biasa menjual ganja ke teman-teman di kampusnya.

Poskota/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

TB Hasanudin Kerahkan 50 Ribu Relawan untuk Menangkan Karna-Koko di Pilkada Majalengka 2024

Majalengka, JMI – Dukungan untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Majalengka, H. Karna Sobahi dan Koko Suyoko, kian menguat. Pada Rab...