WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pejabat PUPR Tulang Bawang Barat Diduga Hindari Awak Media

JMI.Com – Senin, 04/12/2017 11:02 WIB
Kadis, Rizal Irawan
Panaragan-Lampung, JMI.Com - Terkait pemberitaan di media tentang dugaan banyaknya aroma proyek yang diduga proyek siluman terkait setoran proyrek 15-20% oknum Kadis dan Sekretaris tidak tanggap.

Sebelumnya Kadis dan Sekretaris berjanji untuk bertemu di kantor Dinas PUPR memberikan keterangan terkait pemberitaan dugaan masalah dan setoran tersebut, pada Senin lalu dengan beberapa media bersama ketua Fortuba Yantoni. SH untuk di Klarifikasi masalah pemberitaan yang sudah di terbitkan di media cetak dan online, namun kadis dan sekertaris tersebut tidak menepati janjinya.

Menurut sumber dengan alasan Kadis lagi sibuk “Saya lagi banyak pekerjaan di luar kantor dan posisi saya di Unit II, jadi saya belum bisa bertemu dengan kalian, temui saja kadisnya di pemda setelah apel pagi,” ungkap sekrtaris PUPR Rizal Irawan lewat messenger minggu lalu kepada media.

Ketua Fortuba yantoni akan segera melaporkan kasus ini ke Kejari Menggala Tulang Bawang terkait dugaan yang beredar di media cetak dan olnine. Bahkan storan proyek yang mencapai 15% bahkan sampai 20 % namun bukan itu saja bahkan Masih banyak proyek yang diduga proyek siluman di kabupaten tersebut.

Dari hasil pantauan beberapa media di lapangan menurut salah satu kontraktor yang namanya lagi di rahasikan, ada oknum pejabat didinas tersebut yang ikut nyambi proyek. Namun, tim kami sulit untuk konfirmasi kepada Kadis dan Sekertaris bahkan beberapa wartawan yang berteman di facebook dengan sekertaris PUPR tubaba Rizal Irawan di blokir oleh sekertaris tersebut.

Saat malam ini tim dari wartawan JMI Robinsah akan konfirmasi di messenger dengan sekertaris tersebut untuk menanyakan kapan bisa bertemu untuk klaripikasi pemberitaa yang sudah diterbitkan di media cetak dan online namun pesan singkat Robinsah tidak bisa terkirim lagi kepada sekrtaris PUPR Rizal irawan tersebut terindikasi bahwa sekretaris sengaja menghindar dan buang badan dari awak media dan lembaga.

Robonsah/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Pemkab Majalengka Bangun Akses Air Bersih bagi Warga Desa Karayunan

MAJALENGKA, JMI - Pemerintah Kabupaten Majalengka (Pemkab Majalengka) melalui Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan...