WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Panggung Manusia 200 Juta Euro

JMI.Com – Senin, 04/12/2017 16:42 WIB
Mauro Icardi/Net
JMI.Com - Inter Milan dalam kondisi yang sangat bagus melawan Chievo Verona di Stadion Giuseppe Meazza, dini hari WIB. Sebelum laga giornata ke-15 Seri A, pada musim ini, Inter masih belum terkalahkan, 11 kali menang dan tiga kali imbang.
Di kubu tuan rumah, memenangi laga komtra Chievo menjadi sangat penting. Sebab, pada pertandingan yang lain, sang pemuncak klasemen, Napoli akan bertanding melawan juara musim lalu, Juventus. Kedua tim ini adalah pesaing Inter dalam perebutan posisi di puncak klasemen Seri A.

Dengan tren positif yang dijalani oleh Inter, Chiveo nampak­nya akan jadi korban selanjutnya yang akan mereka kalahkan. Apalagi, trio Ivan Perisic, Antonio Candreva dan Mauro Icardi sebagai jurugedor Inter, saat ini sedang haus akan gol. Icardi sudah mencetak 15 gol di Seri A. Sementara, Perisic dan Candreva telah menciptakan masing-masing enam assist.

Tentu saja mereka bertiga akan jadi teror bagi barisan pertahanan Chiveo. Sejauh ini, Chievo sudah kebobolan 21 gol dari 14 laga di Seri A.

Digadang-gadang akan men­jadi penyerang yang sukses bersama Inter, agen dari Mauro Icardi mengklaim kliennya saat ini berharga lebih dari 200 juta Euro. "Skillnya masih terus berkembang dan juga karena harga pemain yang meningkat gila-gilaan belakangan ini," kata agen Icardi Wanda Nara.

Icardi didatangkan dari Sampdoria pada tahun 2013 lalu dengan harga sekitar 6,5 juta Euro (Rp 104 miliar). Icardi kemudian memperbaharui kon­traknya pada Agustus 2016 kemarin. Kontrak baru itu mem­buatnya terikat di Giuseppe Meazza hingga musim panas 2021 mendatang.

Dalam kontrak anyar tersebut, Inter mencantumkan klausul rilis sebesar 100 juta Euro (Rp 1,6 triliun). Namun Wanda meng­klaim bahwa klausul tersebut harusnya bernilai dua kali lipat saat ini.

Rmol/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Koramil 0508/Purwadadi Bersama masyarakat Gelar Karya Bakti Bersihkan Eceng Gondok yang menutupi sebagian Situ Kalijambe

Subang, JMI  – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-79, Koramil 0508/Purwa...