WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Masyarakat Nilai Bupati Tuba Gagal Membangun Infrastruktur

JMI.Com – Rabu, 13/12/2017 14:25 WIB
Bupati Tuba, Hanan A. Rozak
Tulang Bawang-Lampung, JMI.Com - Masyarakat menilai kepemimpinan Bupati Tuba, Hanan A. Rozak gagal dalam membangun infrastruktur Jalan poros Rawajitu Desa Suka Bakti, Kecamatan Gedung Aji, Kabupaten Tuba. Pasalnya, telah 5 tahun kepemimpinanya jalan poros masih menjadi isu pembangunan.

Hal ini berkembang di masyarakat, khususnya Desa rawajitu. Kegagalan Bupati Tuba sudah mengindikasikan ketidak berpihakan kepada masyarakat kecil dan sudah barang tentu tidak sesuai dengan harapan Presiden Joko Widodo yang mana perkembangan daerah menjadi prioritas dari programnya.

Ketua GPH Trova Pertama menyampaikan kepada media kekecewaannya kepada Bupati Tuba karena jalan tersebut adalah jalan poros Kabupaten yang sangat menunjang terhadap perkembangan ekonomi masyarakat secara umum. “Padahal, sebentar lagi akan habis masa jabatannya, lalu kapan yang akan dibangun?” Dengan nada kecewa.

Ketua GPH Trova Pertama menyayangkan program Bupati Tuba yang tidak jelas orientasinya kemana, hal tersebut bisa di lihat dari sekian banyak program Bupati Tuba sebelumnya yang sampai saat ini hanya menjadi hidangan tanpa bisa di santap.

Robinsah/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dukungan Semakin Kuat! Program Karna Sobahi Solusi Nyata untuk Kemajuan

Majalengka, JMI – Karna Sobahi, calon Bupati Majalengka yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan DPD PUI Majalengka, ...