WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Masjid Asy Syarif/Al Azhar BSD Infakkan Dana Tromol Jum'at untuk Palestina


Tangsel, JMI.Com - Menjelang aksi Akbar Bela Palestina kota Tangerang Selatan 2017 yang akan dilaksanakan pada Sabtu 30 Desember 2017 dilapangan Sun burt BSD city, Puluhan DKM masjid yang berada diseputar BSD dan sekitarnya bersepakat untuk menginfakkan dana tromol masjid yang terkumpul dan diperoleh melalui kotak tromol masjid pada sholat Jum'at hari ini tanggal 29 Desember 2017, untuk disumbangkan kepada perjuangan bangsa Palestina dari cengkraman penjajah zionis Yahudi Israel.

Hal tersebut disampaikan oleh Ustad Tursilo Prihandoko selaku humas masjid Asy Syarif/Al Azhar BSD kepada Jurnalmediaindonesia.com pada Jum'at (29/12/2017) pagi usai menunaikan sholat Subuh berjamaah. Menurut Ustad Tursilo, kesepakatan dan komitmen puluhan DKM masjid seputar BSD dan sekitarnya tersebut, merupakan wujud dari aksi nyata kepedulian dan keberpihakkan umat Muslim di Kota Tangerang Selatan kepada rakyat dan bangsa Palestina sesuai amanat Pembukaan UUD 1945,".

Alhamdulillah masjid Asy Syarif/Al Azhar BSD bersama dengan puluhan masjid lainnya di Kota Tangerang Selatan, Insya Allah akan menginfakkan dana tromol masjid saat sholat Jum'at tanggal 29 Desenber 2017 hari ini, yang akan diserahkan kepada Forum Bersama Solidaritas Tangsel untuk Palestina (FB STUPA) pada saat aksi Akbar masyarakat Kota Tangsel untuk Palestina Sabtu besok tanggal 30 Desember 2017. Mudah mudahan aksi puluhan DKM masjid di Tangsel ini akan diikuti oleh masjid- masjid dan majelis taklim serta ormas yang lain di Tangerang Selatan," tandasnya.

Berikut daftar masjid-masjid dan majelis taklim yang akan menginfaqkan tromol sholat Jum'at (29/12/2017) kepada rakyat dan bangsa Palestina, diantaranya adalah :

1.Masjid As Syarif/Al Azhar (FMMB BSD)
2.Masjid Nurul Iman (FMMB BSD)
3.Mushalla Nurul Iman, Babakan 4.Masjid Al Muhajirin, Catalina (FMMB BSD).
5.Masjid Al Madani (FMMB BSD)
6.Masjid Al Hakim (FMMB BSD) 7.Masjid Al Bayinah (FMMB Serpong Park)
8.Masjid Nurul Iman Benda Baru 9.Masjid Baitus Salam (FMMB BSD the Green)
10.Ormas Salimah
11.Masjid Baitul Hikmah (FMMB BSD) Nusa loka.
12.AL MUHAJIRIN (FMMB Pondok Jagung)
13.Masjid Al Ikhlas (FMMB Cilenggang)
14.Masjid Raya At-Taqwa Pamulang 2.

Farhat/JMI/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Rapat Paripurna DPRD Kab. Subang Pj. Bupati Subang Paparkan Nota Pengantar RAPBD Tahun 2025

Subang, JMI - Penjabat (Pj.) Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.cd Menghadiri Rapat Paripurna DPRD  yang bertempat di Ruan...