WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Maksimalkan Kinerja dan Pelayanan, Bupati Tuba Sidak Disdukcapil


Tulang Bawang, JMI.Com - Guna melihat langsung kinerja dan pelayanan Organisasi Perangkat Daerah Dinas Disdukcapil , Bupati bunda Winarti langsung melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Dinas Disdukcapil, di Jl. Perkompelakan pemda lama, Kota Tulang Bawang Lampung, Kamis (21/12/2017).

"Pertama tentu kita lihat dan perbaiki dulu lantai yang jebol agar para ASN nyaman bekerja, selanjutnya persoalan sistem pelayanannya agar masyarakat juga nyaman tidak gerah, termasuk sistem pelayanan untuk masyarakat di tingkatkan, agar nanti memudahkan masyarakat," Terang Bupati usai sidak didampingi Ketua DPRD Sopii Ashari.

Bupati menginstruksikan untuk segera dilakukan rapat secepat mungkin agar masyarakat tidak kecewa saat melakukan pengurusan data kependudukan.

"Saya tidak mau rakyat kecewa terhadap pelayanan yang diberikan. Karena mereka ini mau bekerja cari makan, jadi selalu bolak balek disebabkan KTP dan KK mereka tidak kunjung selesai. Ini akan kita rapatkan secepat mungkin.

Dalam sidak tersebut Bupati juga meminta maaf kepada masyarakat dengan pelayanan yang banyak mengecewakan masyarakat Tulang Bawang

"Saya masih baru menjabat, untuk itu akan saya benahi sistem pelayanan secepat mungkin untuk masyarakat," pungkas Bupati Tulang Bawang.

Robinsah/JMI/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Korban Akibat Perbaikan Jalan Yang Tidak Tuntas Di Kec; JAPARA Mengakibatkan Banyak Korban Kecelakaan

Kuningan, JMI - STOP Korban Kecelakaan Akibat jalan berlubang" Akibat perbaikan jalan yg tidak tuntas  Di Jalan Payong keca...