WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Lanud Leo Wattimena Siap Bantu Polri Dalam Pengamanan Natal & Tahun Baru 2018


Morotai, JMI.Com - Bertempat di Taman Kota Desa Daruba Pulau Morotai, Personel Pangkalan TNI AU Leo Wattimena mengikuti Apel Gelar Pasukan Gabungan Operasi Lilin dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2018 yang dipimpin oleh Kapolres Pulau Morotai AKBP Andri Iskandar dan diikuti oleh personel Koramil 1508-05 Daruba, Lanal Pulau Morotai, Lanud Leo Wattimena, Polres Morotai dan Syah Bandar Pulau Morotai. Hadir Dalam acara tersebut Sekda Kabupaten Pulau Morotai Bapak Muhammad Asep Kharie, Bapak Luaeb Haji Kamel ( Anggota DPRD ) Pulau Morotai, Ketua MUI Morotai H. Arsyad Hayya, DanRamil 1508-05 Daruba Mayor Inf Mulhaman, Letda Pom Abdullah Adi (Lanud Leo Wattimena), Letda Laut (P) Suyari. Kamis (21/12).

Operasi Lilin tahun 2017 yang bersandikan "Operasi Lilin 2017" Dengan mengambil tema “Kita Tingkatkan Sinergi Polri Dengan Instansi Terkait Guna Memberikan Rasa Aman dan Nyaman Kepada Masyarakat Pada Perayaan Natal dan Tahun Baru 2018”. Perayaan Natal dan Tahun Baru merupakan moment sakral bagi masyarakat yang berdampak pada peningkatan aktivitas massa secara terpusat baik dikampung halaman maupun di tempat wisata.

Sebagai Prajurit TNI, Pangkalan TNI AU Leo Wattimena turut mengemban tugas dalam pengamanan Negara, Lanud Leo Wattimena siap membantu pihak Kepolisian dalam mengamankan Perayaan Natal dan Tahun Baru 2018 di Kabupaten Pulau Morotai demi terciptanya situasi yang kondusif, aman dan lancar bagi masyarakat yang merayakan Natal dan Tahun Baru 2018.

Instruksi telah diberikan Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Racmad Syah Lubis, S.T.,M.Sc. kepada seluruh jajarannya untuk berkoordinasi dengan pihak kepolisian dalam pengamanan ini. Dengan adanya pengamanan Natal dan Tahun Baru 2018 gabungan antara TNI/Polri, Pemerintah Daerah serta masyarakat Pulau Morotai membuktikan bahwa sinergitas dan kekompakan TNI/Polri dan Pemerintah Daerah serta Masyarakat di Kabupaten Pulau Morotai terlihat semakin erat dan kompak.

OJE/JMI/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Korban Akibat Perbaikan Jalan Yang Tidak Tuntas Di Kec; JAPARA Mengakibatkan Banyak Korban Kecelakaan

Kuningan, JMI - STOP Korban Kecelakaan Akibat jalan berlubang" Akibat perbaikan jalan yg tidak tuntas  Di Jalan Payong keca...