WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kuwu Kasturi Edi Kosasih Abdikan Diri Bangun Desa

JMI.Com – Sabtu, 02/12/2017 11:05 WIB
kades Edi Kosasih
Kuningan, JMI.Com - Desa Kasturi Kecamatan Kuningan, Kuningan di bawah Kepemimpinan Edi Kosasih dengan di bantu 10 perangkat, dengan giat terus membangun desanya yang berpenduduk 4946 jiwa, terbagi dalam 3 Dusun, 8 Rw dan 32 Rt, Jumat.

Ditemui di ruanf kerjanya, kades Edi Kosasih menuturkan, “Nawaitu saya menjadi kades, ingin membangun desa dengan menyalurkan setiap bantuan, baik dari pusat, provinsi dan daerah selalu cepat di realisasikan.

seperti kini, IP untuk rehab gedung baledesa, Dana Desa tahap pertama hotmix jalan sepanjang 2300 m untuk 5 gang besar, Rutilahu 2 unit, 5 titik neonisasi, Draenase tpt gang cinangsing, serta saung keranda jenazah.

Dana Desa tahap ke 2 untuk hotmix jalan sepanjang 3200 m dan pengerjaanya swakelola,
lebih lanjut sahabat kuwu Haryono menambahkan, “Oh ya mas Kades Edi ini welcom ke setiap media dan LSM, serta mementingkan kepentingan masyarakat,” tandas Haryono.

Hal ini menjadikan Desa Kasturi banyak meraih prestasi, seperti juara harapan 1 pkk tingkat provinsi, juara 1 binwil kabupaten, juara 1 lomba pidato pkk tingkat provinsi, hal ini terwujud tentunya dengan memehatikan serta mengembakan potensi masyarakat.

Jadi, tak heran kalau lebih lanjut kades menambahkan, “Semua keberhasilan pembangunan itu atas sinergi pemdes dan peran serta masyarakat, semoga pembangunan infrastruktur dan pelayanan terhadap masyarakat lebih baik lagi, karena itu merupakan kebahagian untuk saya yang tidak bisa di ukur dengan finansial,” pungkas Kades.

Uus sukria/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kuaran Mekar Baru Kuarcab Tangerang Menggelar Jamrana, Serangkai hut pramuka ke-63

Tangerang, JMI - Jambore adalah kegiatan pertemuan besar  pramuka penggalang dalam bentuk perkemahan besar yang diselenggarakan ...