WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ketua GPH Trova Imbau SKPD Tuba Selesaikan Semua Permasalahan

JMI.Com – Senin, 11/12/2017 10:15 WIB
Ketua GPH Trova Pratama, S.Kom
Tulang Bawang-Lampung, JMI.Com - Ketua Gerakan Pemuda Hebat Tuba menghimbau kepada seluruh Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD) Tulang Bawang baik Eselon 2 dan Eselon 3 dan lainnya yang masih tersangkut urusan ataupun masalah terhadap lembaga LSM/ORMAS/OKP dan seluruh media agar segera diselesaikan. Apa lagi urusan tersebut menyakut ranah pidana ataupun perdata.

Karena berdasarkan hal tersebut Ketua GPH Trova Pratama, S.Kom tidak mau tau atau ambil pusing nantinya kepemimpinan yang baru akan terjadi sama seperti pemimpin yang lama yakni kepemimpinan Handoyo.

Ada beberapa SKPD yang ada di daerah Tulang Bawang pejabat susah ditemui serta susah dicari dan tidak pernah ada ditempat, dan ini salah satu poin nantinya termasuk pelayanan secara langsung kepada masyarakat.

Dikarenakan pejabat tersebut ternyata masih banyak ganjalan permasalahan yang ada di bawah, baik langsung kepada masyarakat secara individu ataupun lembaga LSM/ORMAS/OKP dan Media yang ada di Tulang Bawang.

Maka dari itu, mari kita ciptakan kepemimpinan yang baru ini, dimana antara pejabat daerah setempat, bisa sangat dekat dengan masyarakat dan menciptakan pelayanan yang maksimal komunikasi yang baik agar tidak mengganggu pelayanan terhadap masyarakat, serta dapat turut serta memaksimalkan seluruh program kerja Bupati terpilih yang baru yakni Hj. Winarti, SE, MH dan Hendriwansyah periode 2017-2022.

Dan Kami perwakilan masyarakat siap mendukung seluruh program pemerintahan yang baru yakni yang di beri nama BMW (Bergerak Melayani Warga).

Jadi kita masyarakat mengharapkan jangan sampai bupati dan wakil bupati terpilih punya keinginan besar terhadap perubahan tersebut dan masyarakat benar-benar mendukung keinginan tersebut, Tepati nyatanya masih saja ada kendala di SKPD Tulang Bawang yang pejabatnya tidak bisa melayani, mengayomi masyarakat dan sampa-sampai susah ditemui untuk berintraksi secara langsung maupun berkomunikasi secara langsung, selalu tidak ada ditempat bahkan contact person pun selalu tidak bisa dihubungi.

"Serta disini saya pun secara pribadi mengajak masyarakat ayo bersama-sama kita mensukseskan dan mendukung sepenuhnya program kerja Bupati dan wakil bupati terpilih yang diberi nama Bergerak Melayani Warga (BMW) sampai terlaksana dengan maksimal," papar Trova peria yang murah tersenyum tersebut.

Robinsah/Red

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Resmi Viktor Wirabuana di Lantik sebagai Pimpinan DPRD Kab. Subang 2024-2029, Pj. Bupati Yakin DPRD Subang Mampu Ciptakan Situasi yang Kondusif

Subang, JMI - Penjabat (Pj.) Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd Menghadiri Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Kab. S...