WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kepala Dinas Perhubungan Tubaba Alergi dengan Wartawan


Tulang Bawang Barat, JMI.Com - Pemerintah yang baik siap melayani masyarakat dan dapat memberikan informasi yang baik. Namun hal ini tidak berlaku dilingkup Dinas Perhubungan Tulang Bawang Barat Lampung.

Terbukti hal ini ketika wartawan jurnalmediaindoensia.com datang ke dinas perhubugan tersebut untuk menkonfirmasi terkait dana koran yang belum di bayar kan oleh bendahara, Senin (18/12/2017)

Ketika ingin bertemu Kepala Dinas Perhubungan Drs. Ahmad Heriyanto, MM tersebut terkesan kabur lewat pintu belakang. Wartawan jurnalmediaindonesia.com merasa tersingung dengan tingkah Kepala Dinas Perhubungan tersebut.

Sebelum nya wartawan jurnalmediaindonesia.com menayakan dengan sekertaris perhubugan Rudi riansyah SE,MM. di pintu masuk kemudian wartawan JMI menayakan "Ada kepala dinas nya tidak pak ? beliau langsung menjawab ada di dalam ruangan ketemu aja langsung di dalam setelah wartawan JMI masuk kepala dinas tersebut kabur lewat pintu belakang", sampai berita ini di terbitkan kepala dinas tersebut belum di konfirmasi diduga kepala dinas perhubugan tersebut terkesan buang badan.

Robinsah/JMI/red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Rapat Paripurna DPRD Kab. Subang Pj. Bupati Subang Paparkan Nota Pengantar RAPBD Tahun 2025

Subang, JMI - Penjabat (Pj.) Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.cd Menghadiri Rapat Paripurna DPRD  yang bertempat di Ruan...