WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kapolres Raja Ampat Pimpin Apel Gabungan TNI-Polri Dalam Rangka Antisipasi Menghadapi HUT Kemerdekaan (OPM)

JMI.Com – Sabtu, 02/12/2017 16:17 WIB
Suasana Apel malam
Raja Ampat, JMI.Com - Apel gabungan TNI, Polri dalam rangka kegiatan Antisipasi menghadapi HUT Kemerdekaan Papua Barat (OPM) tanggal 1 Desember 2017 bertempat di lapangan apel Polres Raja Ampat. Kamis (30/11/217) pukul 19.00 WIT.

Apel tersebut di pimpin oleh Kapolres Raja Ampat AKBP Edi Setyanto Erning W, S.Ik dan di hadiri oleh Kompol Hengki Kristanto Abadi, SH, S.IK (Waka Polres Raja Ampat, Kompol. A Rumalean, SH Kabag Ops Polres Raja Ampat , Mayor Inf. Wahlin Dan Ramil 03 Saonek , 1 Regu gabungan Personil Koramil dan Polres Raja Ampat, 1 Pleton Regu 1 gabungan personil Polres , 1 Pleton Regu 2 (gabungan personil Polres , 1 Pleton Regu 3 gabungan personil Polres, Perwira Polres Raja Ampat, dan rangkaian kegiatan pembagian regu patroli oleh Kabag Ops Polres Raja Ampat menjadi 4 regu.

Adapun arahan apel Kapolres Raja Ampat bahwa, pada malam ini kita akan melaksanakan patroli gabungan TNI / Polri dalam rangka mengantisipasi Peringatan HUT OPM yang sesuai dengan Kalender Kamtibmas di Wilayah Papua dan Papua Barat.

Dalam menjaga keamanan atau body sistem antara personil yang melakukan patroli bersama, tetap menjaga kekompakan TNI dan Polri agar tetap solid dan menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat dan terlindung dari ancaman.

Kemudian wilayah yang menjadi titik rawan dan menjadi prioritas pengamanan dalam rangka peringatan 1 Desember 2017 antara lain Kampung Yenbekaki Distrik Waigeo Timur, Distrik Waigeo Utara, Distrik Ayau dan Ayau Kepulauan.


DW/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

PERSINAS ASAD BANTEN, ADAKAN LATIHAN BERSAMA PELATIH PUTRI

Banten, JMI – Latihan bersama PERSINAS ASAD pelatih putri Sabuk Merah berlangsung pada Sabtu (28/09/2024) di Padepokan Pencak S...