WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Partai Garuda Implementasi Pancasila dan UUD

JMI.Com – Jumat, 08/12/2017 10:40 WIB
Foto bersama sesaat setelah pertemuan dengan seluruh DPC-DPC Partai Garuda se Provinsi Banten
TANGSEL, JMI.Com - Partai Garuda hadir sebagai bentuk keresahan atas implementasi kehidupan berbangsa dan bernegara saat ini yang dirasakan sudah sangat jauh dari amanah Pancasila dan UUD 1945.

Guntur Iswadi selaku ketua DPC Partai Garuda Kota Tangerang Selatan, saat ditemui di  kantor sekretariat DPC Partai Garuda, dikawasan ruko Boulevard BSD city pada Rabu (06/12/2017) sore, usai menggelar rapat pertemuan dengan seluruh DPC-DPC Partai Garuda se Provinsi Banten menyatakan bahwa, Partai Garuda memandang saat ini sudah sangat krusial kehidupan hidup berbangsa dan bernegara.

"Saat ini Pancasila ditempatkan hanya sebagai slogan saja, bukan menjadi sebuah penjiwaan yang dapat diamalkan oleh setiap individu yang terkait dengan pengaplikasiannya dalam kehidupan keseharian ditengah masyarakat. Tentunya sangat diharapkan oleh masyarakat Indonesia, kehidupan berbangsa dan bernegara yang berkeadilan dalam segala aspek kehidupan sebagai mana yang diamanatkan oleh UUD 1945, agar terciptanya kerukunan antar masyarakat yang Bhineka Tunggal Ika," terangnya.

Sementara itu ditempat yang sama, Mudriyah selaku Sekretaris Jendral (Sekjen) DPD Partai Garuda Provinsi Banten menyampaikan apresiasinya yang tinggi atas semangat yang pantang menyerah dan kekompakkan yang telah ditunjukkan oleh seluruh DPC-DPC Partai Garuda se provinsi Banten.

"Semangat tinggi dan kompak sampai saat ini terus ditunjukkan oleh rekan-rekan DPC Partai Garuda se Banten. Terus terang saat ini kami masih berkonsentrasi pada verifikasi faktual akhir dari Komisi Pemilihan Umum (KPU). Insya Alloh Partai Garuda akan lolos dalam verifikasi faktual akhir KPU dan setelah itu baru Partai Garuda akan mensosialisasikan keberadaannya kepada masyarakat yang tampaknya sudah jenuh dengan janji dan keberadaan partai-partai lama," pungkasnya.

Farhat.M/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

TJSL, Peduli Kesehatan Masyarakat, DAHANA Gelar Pengobatan Gratis untuk masyarakat Subang

Subang, JMI - Unit Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT DAHANA menggelar program Pengobatan Gratis untuk Masyarakat. K...