WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Jelang Tahun Baru 2018 DAMKAR Kota Tangerang Selatan tetap Siaga Penuh

Kepala Dinas Pemadan Kebakaran & Penyelamatan Kota Tangsel - Uci Sanusi, saat ditemui diruang kerjanya, Jum'at (12/29/2017).
Tangsel, JMI.Com - Dinas Pemadam Kebakaran & Penyelamatan (Damkar) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) siapkan Beberapa pos penjagaan untuk mengantisipasi kebakaran selama Natal dan jelang Tahun Baru 2018, Pos Damkar ini siaga selama 24 jam penuh.

Pos penjagaan pemadam kebakaran ini masing-masing ada di Kec. Serpong Utara, Jalan Ciater Rawa Mekar Jaya Kec. Serpong, di Kec. Ciputat dan Kec. Pondok Aren, & beberapa titik keramaian seperti bundaran alam sutera, mal mal dan titik titik yang di anggap rawan.

“Setiap pos diisi tujuh personel, dengan dua armada tempur. Sedangkan untuk pos utama di Serpong Utara 19 personel dan 4 mobil,” kata Kepala Dinas Pemadam kebakaran dan penyelamatan Kota Tangsel, Uci Sanusi.

Ia menjelaskan, selama perayaan Natal dan jelang tahun baru 2018, personalia yang bertugas di pos tetap seperti biasa. Mereka ditugaskan untuk berjaga selama 24 jam dengan sistem sift yang sudah dibuat selama ini. “Pos-pos pemadam ini dibuat untuk memudahkan daya jangkau,” terangnya.

Para petugas damkar ini, memang di siagakan & di berikan pengarahan tertentu di hari tersebut.
“Sistemnya dibagi tiga sift. Jadi setiap orang mendapatkan kerja satu hari kerja, yang kena sift hari Penjagaan harus tugas,” tandasnya.

Farhat/JMI/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Rapat Paripurna DPRD Kab. Subang Pj. Bupati Subang Paparkan Nota Pengantar RAPBD Tahun 2025

Subang, JMI - Penjabat (Pj.) Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.cd Menghadiri Rapat Paripurna DPRD  yang bertempat di Ruan...