WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ibadah Natal di Pulau Morotai berjalan Lancar


Morotai, JMI.Com - Natal yang jatuh pada tanggal 25 Desember 2017 pukul 09.30 WIT bertempat di Gereja Getsemani Daruba desa yayasan Kec. Morotai Selatan Kab. Pulau Morotai telah dilaksanakan.

Ibadah Syukur Natal 2017, dengan tema "Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hatimu" Ibadah dipimpin oleh Pdt Yulis Yebelaha, dan diikuti oleh Richard Samatara SE (Wakil Ketua II DPRD Kab. Pulau Morotai), Dian sarapung (Anggota DPRD Kab. Pulau Morotai) para majelis gereja, dan jemaat yang hadir -+ 200 orang.

Ibadah diawali dengan doa dan nyanyian kidung jemaat serta pembacaan sejarah kelahiran Yesus Kristus. Kelahiran Yesus Kristus telah menyelamatkan seluruh umat manusia karena dia merupakan juru selamat dari kuasa dosa yang membinasakan umat Manusia.

Perayaan natal yang kita laksanakan adalah sebagai perwujudan rasa sukur kita atas kelahiran Yesus Kristus. Ibadah natal juga berjalan lancar berkat dukungan dari anggota jemaat dan para aparat kepolisian dan TNI yang membantu pengamanan misa natal terang Pdt. Yulis. Yebelaha kepada wartawan saat di wawancarai.

OJE/JMI/red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Santai Sapa Warga, Pengurus DPW dan DPC PPP Sosialisasikan Calon yang Diusung di Pilkada Serentak 2024

SUBANG JMI - Jajaran DPW PPP Jawa Barat yang pimpin langsung oleh H. Pepep Saepul Hidayat di Dewan Pimpinan Cabang Partai Persat...