WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Hoax tidak bisa di Pandang Sebelah Mata


Ternate, JMI.Com - Maraknya penyebaran informasi berita bohong atau yang tren disebut hoax tak bisa di pandang sebelah mata. Fakta dilapangan berita hoax yang beredar di medsos sangat berpotensi yang dapat mengancam stabilitas keamanan di suatu daerah.

Menyikapi hal tersebut Bidang Humas Polda Maluku Utara dibawah kepemimpinan AKBP Hendri Badar selaku Kabid Humas Polda Maluku Utara menggelar Pelatihan Cyber Troops yang bertempat di Royal & Resto Kalumpang Kota Ternate. Senin, 18/12/2017

Pelatihan Cyber Troops secara resmi dibuka Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol Drs. Achmat Juri M.Hum yang di dampingi Kabid Humas Polda Malut serta di hadiri oleh Narasumber Project Coordina tor DOJ ICITAP Indonesia Iwan Maskun, Pejabat Utama Polda Maluku Utara dan Peserta Pelatihan Satker Polda Malut dan Polres Jajaran.

Dalam Sambutannya, Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol Drs. Achmat Juri M.Hum menyampaikan yang pada intinya adalah ucapan terima kasih Kapolda Maluku Utara kepada peserta yang telah menghadiri pelatihan yang dilaksanakan ini.

Lanjutnya, Kapolda menyebutkan dengan dilaksanakan pelatihan ini, seluruh peserta dapat menyaring adanya peredaran issue negatif menjadi hal yang positif serta membantu proses penyebaran yang positif dalam upaya-upaya dilakukan Polri.

Jendral Bintang Satu Mapolda Maluku Utara mengharapkan agar keseriusan para peserta untuk mengikuti pelajaran, agar nantinya dapat mengaplikasikan ilmunya di kewilayahan.

OJE/JMI/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Santai Sapa Warga, Pengurus DPW dan DPC PPP Sosialisasikan Calon yang Diusung di Pilkada Serentak 2024

SUBANG JMI - Jajaran DPW PPP Jawa Barat yang pimpin langsung oleh H. Pepep Saepul Hidayat di Dewan Pimpinan Cabang Partai Persat...