WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Gubernur Anies Minta Warga Ikut Awasi Satpol PP


Jakarta, JMI.Com - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menyatakan tidak segan-segan menindak anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang melakukan pelanggaran dil apangan.

"Ada aturannya, setiap pelanggaran ada sanksinya. Jadi zero tolerance itu artinya tidak ada pelanggaran yang dibiarkan. Setiap pelanggaran harus diberikan sanksi," ujar Anies usai mengikuti Apel Besar Rotasi Satpol PP di Monas. Jakarta Pusat. Jumat (29/12).

Untuk itu Anies meminta agar masyarakat ikut serta mengawasi dan melaporkan temuan penyelewengan dari anggota-anggota Satpol PP DKI Jakarta.

"Jadi silakan jika ada masalah laporkan, bila ada penyimpangan laporkan dan kami akan tindak," tegasnya.

Hari ini, Anies Baswedan memimpin Apel Besar Rotasi Satpol PP di Monas, Jakarta Pusat. Setidaknya 3.648 personil Satpol PP yang dirotasi terdiri dari 78 personil tingkat Provinsi, Jakarta Pusat 632 personil, Jakarta Utara 546 personil, Jakarta Barat 774 personil, Jakarta Selatan 774 personil, Jakarta Timur 766 personil, serta Kabupaten Kepulauan Seribu 37 personil.

JMI/rmol/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Rapat Paripurna DPRD Kab. Subang Pj. Bupati Subang Paparkan Nota Pengantar RAPBD Tahun 2025

Subang, JMI - Penjabat (Pj.) Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.cd Menghadiri Rapat Paripurna DPRD  yang bertempat di Ruan...