WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Geng Mamah Muda Cantik Tuai Kritikan

JMI.Com – Senin, 04/12/2017 16:13 WIB
Foto istimewa
Jakarta, JMI.Com – Ussy Sulistiawaty belum lama ini menjalani pemotretan bersama sahabat-sahabatnya, seperti Ashanty, Olla Ramlan, Ririn Ekawati, dan Nindy. Selain bikin heboh dunia maya dan pecinta seleb lokal, pemotretan itu justru menuai kritikan bahwa mereka dianggap mengikuti gaya geng sosialita yang ada sebelumnya, yang dimotori artis Nia Ramadhani.

Tak terima dengan tudingan itu, Ussy ‘mencak-mencak’ di media sosial. Istri Andhika Pratama itu membantah mau meniru geng lain. Bahkan mereka juga tidak termasuk dalam genkg-geng-an, melainkan bersahabat.

Mereka menjalani pemotretan sebagai wujud syukur karena berhasil menurunkan berat badan pasca melahirkan. Sebab, kelima “hot mom” ini memang melahirkan anak-anak mereka dalam waktu berdekatan.

“Kita bukan gank2an yaa temen2, ga ada sama skali pengen seperti siapapun, kita foto2 ini buat rewards, setelah hamil, melahirkan, ngurus anak, olah raga, ngurus suami, ngurus kerjaan jg, dan akhirnya bisa sedikit2 balikin badan (walau aq masih banyak utang lemaknya) wajar atuh pengen foto2 cantikkk, bareng para sahabat2 yg hamilnya hampir smua barengan sooo jangan banding2in kita sama siapapun, karena kita sama sekali bukan bersaing atau kepengen jadi saingan siapapun, banyak yg nanya nama gank nya apa, oraaa onooooooo, kita hanya “sahabat” thats it,” tulis Ussy.

Publik pecinta seleb cantik di ibukota sebelumnya dihebohkan dengan munculnya ‘Girls Squad’, yang dikomandani mantu Nia Ramadani, Aburizal Bakrie.

Lalu Jessica Iskandar memperkenalkan “5 Gorgeous Mom” alias “Lima Mama Aduhai” yang beranggotakan artis Shireen Sungkar, Jennifer Bachdim, Gisella Anastasia, dan Nia Ramadhani.

Sedangkan lewat ‘Girl Squad’ Nia Ramadhani menghimpun sepuluh wanita cantik dari berbagai profesi, tak hanya artis selebritis, melainkan juga dokter. Ada eks Miss Indonesia Karenina Sunny dan Chacha Frederica di situ.

Persamaan dari mereka, semuanya cantik-cantik. – dms.

Poskota/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Tuan rumah Persikas Kalah 1-2 melawan Nusantara United FC

SUBANG, JMI - Dalam laga liga 2 pegadaian  Tim tuan rumah Persikas Subang menghadapi Nusantara United FC di kandang sendiri kala...