WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

FORWAT Peduli Korban Gusuran

JMI.Com – Senin, 11/12/2017 11:11 WIB
Forwat saat meberikan bantuan korban gusuran kp.mekarsari kel.Panunggangan Barat Cibodas Kota Tangerang.
Tangerang, JMI.Com - Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama Forum Wartawan Tangerang (FORWAT) memberikan bantuan kepada korban penggusuran Kampung Mekar Sari RT.02/06,Kelurahan panunggangan Bart Kecamatan Cibodas Kota Tangerang Minggu, (10/12/2017).

Selaku Ketua FORWAT, Andi Lala menyerahkan bantuan langsung kepada korban penggusuran berupa mie instant dan air mineral kepada salah seorang perwakilan warga.

Andi Lala mengatakan, "bantuan yang diberikan kepada warga korban penggusuran itu merupakan bentuk kepedulian dan semata mata karena sisi kemanusiaan.”

Kita tidak melihat siapa yang benar siapa yang salah,kami memberikan bantuan karena melihat sisi kemanusiaan.intinya kita ingin berbagi kepada saudara saudara kita yang membutuhkan,"Andi menambahkan.

Selanjutnya Andi Lala berharap kepada warga korban gusuran agar tetap menjalankan aktifitasnya seperti biasa,tetap sabar dan tegar menjalani hidup.

"Ya bantuan ini merupakan hasil sumbangan dari temen temen Forwat. Semoga dengan sumbangan ini menjadi nilai ibadah dikemudian hari. Kepada warga korban gusuran semoga sehat dan tetap semangat menjalani hidup," ujarnya.

Sementara,sururi (55) warga korban gusuran yang menerima bantuan itu mengucapakan terima kasih kepada Forwat sebagai Organisasi Wartawan di Kota Tangerang.

Menurut dia,saat ini warga yang berjumlah 100 kepala keluarga (KK) yang menjadi korban penggusuran Rabu,(6/12/2017) lalu itu sangat membutuhkan uluran tangan.

"Kami ucapakan terima kasih dan puji syukur atas bantuannya.semoga ini bisa bermanfaat," imbuhnya.

Sugiyono/Red

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

LAPAS KELAS' IIA SUBANG GELAR ACARA PEMBUKAAN KAJIAN ISLAM UNTUK WARGA BINAAN DI MASJID AN-NUR

Subang, JMI - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Subang menggelar acara pembukaan Pondok Kajian Islam di Masjid An-Nur ,dalam kegiatan terseb...