WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ditemukan Mayat Diduga Gantung Diri

JMI.Com – Senin, 04/12/2017 11:20 WIB
Penemuan mayat di rawa buaya
Jakarta, JMI.Com - Warga Rawa Buaya RT 001 RW 04 dikejutkan penemuan mayat minggu pagi di tempat pengepulan oli bekas yang dimiliki Charlos (57) bahkan mengagetkan sebagian pekerja yang ada di lokasi kejadian.

Dari hasil indetifikasi mayat yang bernama Suroto (28) asal Desa Jimbangan Punggilan Banjarnegara diketahui rekan kerjanya yang sudah kaku dan dingin yang posisinya terikat diduga bunuh diri menurut kesimpulan yang ada.

Bahkan Ranu (39) selaku paman korban mengetahui sekitar 08.30 saat Ranu hendak membangunkan dan menawarkan makan pagi. Namun tiba tiba keponakannya sudah tidak bernyawa. Menurut beberapa rekan kerja korban, pagi hari masih terlihat sperti biasa.

Suroto yang status 5 tahun duda dengan satu anak ini, kesehariannya sangat sopan dan baik diantara teman teman lainnya bahkan sangat tertutup bila ada maslah yang dia hadapi menurut Ranu paman korban.

Kasus kejadian ini sudah ditangani Polsek Cengkareng kemudian Jenazah dibawa ke RSCM guna untuk pemeriksaan otopsi lebih lanjut.

YonMaryono/JMI/Red

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Pemkab Majalengka Bangun Akses Air Bersih bagi Warga Desa Karayunan

MAJALENGKA, JMI - Pemerintah Kabupaten Majalengka (Pemkab Majalengka) melalui Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan...