WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Baru Hitunggan Hari Proyek Drainase yang ada Di Tuba sudah Hancur


Tulang Bawang, JMI.Com - Proyek bangunan drainase yang berada di inderatameng. yang menghubungkan Kab. Tuba dan Tubaba Kecamatan Menggala Kab. Tulang bawang diduga merupakan proyek "silu­man". Sebab sejauh ini pelaksanan proyek tersebut sudah berlangsung tidak ada plang proyek terpasang di lokasi banguanan yang dimaksud.

Hasil pantauan Wartawan JMI senin (18/12/2017) terlihat proyek bangunan tersebut sudah dikerjakan dan menurut informasi yang diperoleh bangunan tersebut merupakan proyek Pemerintah Tulang bawang, Namun sangat disayangkan sampai saat ini plang proyek tidak terpasang. Se­hingga menimbulkan pertanyaan masya­rakat, sedangkan pemasangan plang pro­yek adalah suatu keharusan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Dalam pembangunan drainase diperkirakan dana yang dipakai proyek tersebut nilainya ratusan juta rupiah, namun, tidak ada plang proyek akibatnya masyarakat tidak mengetahui berapa volume biaya serta sumber dana untuk pembangunan proyek tersebut dan masyarakat hanya mendengar informasi bahwa bangunan tersebut merupakan proyek dari Pemkab Tulang Bawang, Lampung.

Berkaitan dengan adanya proyek tersebut Tim JMI Hari ini (18/12/2017) menemui dan mempertanyakan ke pihak tukang yang ada di lokasi tersebut, dan dia menjelaskan bahwa proyek ini punnya Iskandar orang Kota Bumi tapi yang punya proyek ini jarang datang mas ungkap tukang yang ada di lokasi proyek, Coba mas tanya aja ke Bpk Rel selaku pengawas nya aja mas karena beliau yang ada di lokasi terus tapi sekarang beliau belum datang ,pihaknya juga tidak tahu persis berapa volume, biaya dan sumber dananya.

"Saya hanya mendapat informasi bahwa bangunan tersebut merupakan proyek Pemkab Tuba. tapi saya tidak tahu berapa biaya dan sumber dananya, karena tidak ada pemberitahuan kepada kita," ungkapnya.

Robinsah/JMI/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Rapat Paripurna DPRD Kab. Subang Pj. Bupati Subang Paparkan Nota Pengantar RAPBD Tahun 2025

Subang, JMI - Penjabat (Pj.) Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.cd Menghadiri Rapat Paripurna DPRD  yang bertempat di Ruan...