WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Aksi Solidaritas Tangsel dalam mendukung Palestina

Ibu Nurhayati saat ikuti Aksi Solidaritas Palestina di Lapangan Cilenggang Serpong Tangsel
Tangsel, JMI.Com - Bertempat dilapangan Cilenggang Kec.Serpong Kota Tangerang Selatan Solidaritas untuk Palestina digelar, Sabtu 30 Desember 2017. Ribuan masyarakat khususnya masyarakat Kota Tangerang Selatan berbondong bondong memenuhi lapangan Cilenggang yang menjadi titik kumpul aksi solidaritas untuk palestina ini.

Hadir dalam solidaritas palestina ini,Walikota Tangerang selatan Airin Rachmy Diany,Kapolres Tangerang Selatan AKBP Fadli Widiyanto, Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Muhammad Imam Gogor A.A,para Ulama serta masyarakat yang ada di Kota Tangerang Selatan.

Ribuan masyarakat yang memenuhi lapangan Cilenggang berasal dari komunitas maupun ormas yang ada di Kota Tangerang Selatan bersama unsur pemerintahan penuh semangat mengumpulkan donasi untuk disalurkan demi membantu perjuangan bangsa Palestina.

Salah satunya Kosgoro (57) warga Tangerang Selatan yang nampak antusias mengikuti aksi solidaritas Palestina dengan memakai seragam putih putih memenuhi lapangan Cilenggang. Sebut saja" Ibu Nurhayati ketua GP2K (Gerakan Persatuan Perempuan Kosgoro) Tangerang Selatan yang mengikuti solidaritas palestina ini penuh semangat dengan memakai seragam putih berkalung salt berbendera palestina hadir ditengah ribuan masyarakat Tangerang Selatan yang memenuhi lapangan Cilenggang

Ibu Nurhayati mengungkapkan,"Sebagai muslimah, bahwa umat Islam itu umpama satu tubuh,jika ada salah satu anggota tubuh yang sakit maka akan terasa sakit anggota tubuh yang lain. Ini yang dirasakan masyarakat Palestina dalam berbagai serangan darat maupaun udara. Ini yang membangkitkan semangat sesama muslim untuk selalu berbagi dan ikut merasakan kepedihan rakyat Palestina saat ini. Jadi rasa kepedulian sesama muslim adalah bentuk adanya iman didalam hati kita," ungkap Nurhayati.

Sugiyono/JMI/red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Peringatan Hari Santri 2024, Tingkat Kabupaten Subang Bertempat di Alun-alun Subang

Subang, JMI  - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Subang, H. Asep Nuroni, S.Sos., M.Si., didampingi oleh Ketua Dharma Wanita Pe...