WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Vokalis Is Djamad Hengkang Payung Teduh Ingin Tetap Eksis

JMI.Com - Jumat, 17/11/2017 09:51 WIB
payungteduh
JMI.Com - Vokalis band folk independen Payung Teduh, Mohammad Istiqamah Djamad alias Is secara mengejutkan mengumumkan mundur dari band yang dibentuk sekitar 10 tahun yang lalu. Meski ditinggal Mohammad Istiqamah Djamad, personil Payung Teduh tidak ingin mengecewakan penggemarnya.

Is dan Comi merupakan dua personel awal Payung Teduh, mereka gemar bernyanyi di kantin sastra Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia hingga akhirnya membentuk band itu. Selain sebagai vokalis, Is juga mencipta lagu untuk band yang terkenal dengan lirik puitis ini, salah satunya “Angin Pujaan Hujan” yang ada di album “Dunia Batas” tahun 2012 lalu.

Menurut sound engineer, Bayu, keputusan Is untuk keluar dari grup merupakan keputusan pribadi, tidak ada konflik dengan sesama anggota band. “Benar (Is) keluar, tapi bukan karna ada pertikaian didalam band payung teduh. Tapi memang keputusannya (Is) sendiri,” sahut Bayu.

Kabar ini pun menuai beragam komentar. Ada yang sedih, ada pula yang memberi semangat. Sebenarnya nada-nada perpisahan telah ditulis Is jauh sebelum mengumumkan pilihannya.

Dengan keluarnya Is dari Payung Teduh, Bayu meyakinkan band indie ini akan tetap berjalan seperti biasa. Bayu berharap para penggemar tidak mudah kecewa dengan keputusan yang telah dibuat oleh Is.

Poskota/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

*Peringati Harhubnas 2024 di lapang alun-alun Subang, Pj. BupatiSubang mewakili Pj.Gubernur Jabar Bertindak sebagai inspektur upacara, Bacakan sambutan menteri perhubungan RI,Tranportasi maju Nusantara Baru

Subang, JMI - Pj. Bupati Subang, Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.cd bertindak selaku Inspektur Upacara Hari Perhubungan Nasional (HARH...