WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Tahu Keberadaan Setnov Dapat Rp10 Juta

JMI.Com - Kamis, 16/11/2017 14:48 WIB
Dok
Jakarta, JMI.Com – Koordinator Perkumpulan Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI) Boyamin Bin Saiman menggelar sayembara terkait keberadaan Ketua DPR Setya Novanto (Setnov).

Boyamin malah menjanjikan sejumlah uang kepada siapa pun yang bisa memberi tahu posisi Setnov.

“Untuk itu, Saya Boyamin Bin Saiman selaku koordinator MAKI membuat sayembara: Barang siapa dapat memberikan informasi valid keberadaan Setya Novanto kepada KPK atau Kepolisian atau aparat penegak hukum lainnya sehingga KPK dapat melakukan penangkapan atas Setya Novanto maka Saya akan memberikan hadiah kepadanya uang sejumlah Rp. 10.000.000.”

Boyamin mengatakan uang itu sudah ia siapkan dalam rekening khusus. Dia juga sudah menyiapkan surat kuasa kepada yang berhak menerima hadiah.

“Selanjutnya mulai besok rekening tersebut akan saya umumkan kepada khalayak untuk diberikan kesempatan kepada pihak lain untuk menambahnya. Jika rekening tersebut bertambah berapa pun akan menjadi hak penerima hadiah,” jelas Bonyamin, Kamis (16/11/2017).

Dia menambahkan, pengumuman yang dibuat ini sekaligus bukti valid untuk mengajukan klaim tanpa syarat apa pun bagi orang yang berhak menerima hadiah.

Sedangkan hadiahnya hanya berlaku bagi satu orang atau satu kelompok yang memang informasinya valid dan menjadikan KPK dapat menangkap Setya Novanto.

Poskota/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...