WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Rumah Perpustakaan untuk Nurlela

JMI.Com – Kamis, 30/11/2017 11:43 WIB
Keadaan rumah baca di perpustakaan yang rumahnya sendiri di jadikannya sebagai perpustakaan, kini mendiang NurlELA menginginkan nakan anak dapa membac dengan koleksi buku yang baru dan tempat yang lebih laiak dan nyaman untuk membaca.
MorotaI-Malut, JMI.Com - Nurlela adalah salah satu warga Desa Dehegila Morotai Selatan yang saat ini berada di Trans SP III Bumi Moro, kini berkeinginan untuk bisa membangun perpustakaan yang layak demi kenyamanan para peminat baca.

Untuk saat ini, rumah Nurlela di pakai sebagai perpustakaannya dan telah diberi nama WAHDANIA READING AND LEARNING RESIDENCE yang dengan keadaan seadanya bahkan buku-buku yang dipakai oleh para peminat baca juga adalah buku bekas yang didapatkan dari pemberian orang dan ibu nurlela juga sempat menerima bantuan dari pusat,

"Sekarang saya pe rumah itu saya bikin perpustakaan walaupun hanya beralas tikar.(red)" ungkap, nurlela saat di wawacarai, 28/11/2017 di ruang perpustakaan miliknya. Saya selaku kepala perpustakaan menghimbau kepada pemerintah daerah dalam hal ini Bupati Pulau Morotai agar ada campur tangan sehingga hal ini bisa tercapainya, tandasnya.

Oje/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Tangis Rhoma Irama Pecah saat Dampingi Putranya Wisuda

JMI.Com - Raja dangdut Rhoma Irama menghadiri wisuda putranya, Adam Ghifari di Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta (UM...