WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Proyek Talud Di Belakang Kantor Dinas PUPR Diduga Siluman

JMI.Com – Selasa, 28/11/2017 15:53 WIB
Proyek talud
Tulang Bawang Barat-Lampung, JMI.Com - Proyek pembangunan talud di belakang kantor PUPR (Tubaba)Desa Gunung Katun Kecamatan Tulang bawang barat, Kabupaten (Tubaba) diduga “siluman” karena tidak memakai plang nama proyek. Senin, (27/11). Kondisi tersebut disinyalir agar proyek tersebut sulit dikontrol masyarakat.

Sejumlah Lembaga ketua Fortuba yantoni S.H dan kaporwil provinsi lampung Hartawan Nur, Menyanyakan pekerjaan Proyek tersebut saat ketua fortuba yantoni akan karfikasi masalah pemberitan yang di terbitkan oleh media onlene media cetak beberapa hari lalu namun kadis dan sekertaris tidak ada di kantor.

“Proyek inilah yang diduga siluman,” ujar beberapa Lembaga yang semapat berkunjung di kantor PUPR kepada wartawan.

Warga juga menambahkan Proyek ini sangat membingungkan masyarakat setempat, disamping tidak memiliki plang nama, juga tidak jelas apakah proyek tersebut pembangunan talud saja,
“Itu yang tidak kita tahu,” ujar warga yang lain yang mengaku aneh dengan proyek yang satu ini.

Saat anak honore yang bekerja Didinas PUPR di tanya wartawan mengaku tidak begitu paham dengan proyek tersebut, namun ia mengtakan emang proyek tersebut tidak ada plang namanya bang ungkap Anak Honore yang namanya tidak mau di tulis, sampai berita ini di terbitakan belum ada komfirmasi kepada kadis PUPR TUBABA.

Robinsah/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

EMPAT PASANGAN CALON WALI KOTA DAN WAKIL KOTA BANJAR BERTARUNG DI PILKADA 2024

BANJAR, JMI – Pilkada 2024 di Kota Banjar dipastikan akan menjadi ajang kompetisi politik yang seru, dengan empat pasangan calon...