WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Polres Morotai Bagikan Sumbangan untuk Korban Gempah Pulau Rao

JMI.Com – Jumat, 23/11/2017 15:01 WIB
Penyerahan bencana
Morotai-Malut, JMI.Com - Polres Pulau Morotai dalam penanggulanggan pasca gempa bumi di Pulau Rao, terjunkan personel ke 4 desa di Pulau Rao sejak hari Senin tgl 20 Nop 2017, masing-masing desa 5 anggota Polri. Secara keseluruhan ada 30 personel yang terlibat langsung dalam penanggulangan bencana.

Polres juga sudah menyerahkan bantuan, dalam hal ini Bapak Kapolda Maluku Utara menyerahkan bahan makanan, beras, dan mie instan serta perlengkapan lainya yang di butuhkan oleh masyarakat dan langsung di serahkan oleh Kapolres pulau morotai AKBP Andri Iskandar, SIK kepada para korban bencana di pulau rao pada hari rabu (22/11)

Kehadiran Polri di tempat gempah sangat membantu ,sehingga masyarakat merasa tenang dan bisa beraktifitas pada pagi hari dan malam hari berkumpul di tenda-tenda penggunsian terang salah satu warga di Pulau Rao.

Oje/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jajaran satreskrim unit Tipidter Polres Subang , Ungkap Kasus Penyalahgunaan Ratusan LPG Bersubsidi, Terbesar Selama Tahun 2024 dan meringkus Empat orang pelaku

Subang, JMI - Satuan reserse kriminal (Satreskrim ) Polres Subang berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan LPG 3 Kg (subsidi) ya...