WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Polres Halbar Laksanakan Operasi Pekat II Kieraha

JMI.Com – Kamis, 30/11/2017 12:28 WIB
Pelaksanaan Giat Operasi Pekat II Kieraha
Jailolo-Halmahera Barat, JMI.Com - Pelaksanaan Giat Operasi Pekat II Kieraha yang dilakukan Polres Halbar Pada Rabu (29/11) kemarin, dan yang terlibat dalam Operasi pekat ini juga para personil Polres Halbar.

Sebelum operasi ini dimulai para personil melakukan apel internal yang di pimpin oleh Kasat Tahti IPTU Adri Jonal Samau yang bertindak selaku pengendali Oprasi pekat II kieraha 2017 pada pukul 21.30 Wit.

Sengaja saya yang ambil apel pada malam ini karena Pak Kasat Sabhara tidak sempat hadir karena mungkin sedang berhalangan, "Sasaran kita pada malam ini melakukan operasi di Kios kios yang menjual miras dan sekaligus melakukan pemeriksaan," ungkap, kasat pada saat pengambilan apel operasi, kasat juga berharap kepada para personilnya agar tetap semangat walaupun personilnya hanya sedikit yang hadir pada operasi kali ini.

lanjut, pada Pukul 21.40 Wit, para Personil Oprasi bergerak menuju sala satu Kios di Desa Kuripasai Kec. Jailolo,langsung melalukan pemeriksaan di sala satu Kios milik bapak Yusak 37 yang disinyalir sebagai salah satu penjual miras,dalam pemeriksaan tersebut Personil Oprasi menemukan 5 kantong miras jenis Cap tikus.

lanjut, para personil operasi ini juga menuju di salah satu Penginapan Nusantara tepatnya di Desa Gufasa Kec. Jailolo, langsung melakukan pemeriksaan namun dalam pemeriksaan ini para personil tidak menemukan hal hal yang mencurigakan karena untuk sementara penginapan tersebut belum ada yang menginap atau masih dalam keadaan kosong.

Dan pada pukul 00.00 Wit, Personil yang terlibat giat Oprasi kembali ke Polres Halbar dan melakukan apel konsolidsi, salama giat berlangsung berjalan lancar dan stuasi aman terkendali.

Oje/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Tangis Rhoma Irama Pecah saat Dampingi Putranya Wisuda

JMI.Com - Raja dangdut Rhoma Irama menghadiri wisuda putranya, Adam Ghifari di Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta (UM...