WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pesan Sandi : PNS Harus Pahami Visi dan Misi Pemprov DKI

JMI.Com - Selasa, 21/11/2017 13:40 WIB
ANISANDI
Jakarta, JMI.Com – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno meminta seluruh pegawai Pemprov DKI memahami visi dan misi pemerintahan untuk lima tahun ke depan.

Selaian itu, para PNS maupun CPNS serta PHL wajib mengimplementasikan pemahaman tersebut pada pelayanan masyarakat.

“Bapak Ibu sekalian harus memahami betul tentang visi misi Pemprov DKI periode 2017 -2022,” ujar Sandi saat melantik sebanyak 861 CPNS DKI Jakarta menjadi PNS, Selasa (21/11/2017). “Tuntutan masyarakat terhadap pemerintah semakin tinggi sehingga kita perlu meningkatkan pelayanan pula. Kita harus benar-benar bisa mewujudkan pembangunan yang maju kotanya, bahagia warganya.”

Untuk mengimplementasikan visi misi tadi, kata Sandi, seluruh pegawai harus bekerja keras melayani masyarakat. “Tidak ada lagi pegawai yang malas. Semua harus rajin dan jujur. Pegawai yang malas, apalagi berani bermain dengan anggaran alias korupsi, maka kondisinya dijamin tidak aman,” papar Sandi.

Menurutnya, pegawai yang korupsi akan diserahkan ke aparat berwajib. “Kami tak akan melindungi pegawai korup,” tandasnya.

Wagub juga mengimbau kepada seluruh PNS baru agar senantiasa setia pada Pancasila dan UUD 1945. Ia pun mengingatkan pentingnya menjaga kesatuan dan persatuan serta berjuang mewujudkan visi dan misi bersama untuk lima tahun ke depan.

“Kita harus all out membangun masa depan Jakarta untuk membahagiakan semua warga dari berbagai kelas ekonomi,” pesannya.

Poskota/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...