WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pemilihan Ketua Rw Perumahan Beperly Diduga Ada Interfensi

JMI.Com – Selasa, 28/11/2017 10:27 WIB
Gpura makuk komplek
Batam, JMI.Com - Pemilihan Rw 28 Perumahan Beprrly Kelurahan Berlian Kecamatan Batam Kota penuh dengan kesalah pahaman, salah satu calon rw sedikit macan interpensi. Informasi yang kami dapat dari salah seorang warga Masyarakat Beperly, ketika di konfermasi ke Lurah Berlian mengenai interfensi tersebut

Ketika mendatangi Kelurahan Berlian, Bapak Kamarul mejelaskan, bukan interfensi yang ada sudah terbentuknya panitia pemilihan ketua RW, namun kurang sosialisasi ke masyarakat . Timbul permasalahan, namun kata pak lurah sudah kami duduk kan bersama sudah selesal tak ada masaalah lagi.

Namun, yang kami dengar di lokasi sekitar Perumahan Berferly masih aja ada pro dan kontra terkait tentang pemilhan ketua RW tersebut.

Menuru peraturan dan uu tentang hak seseorang warga negara Republik Indonesia setiap warga negara di berikan hak yang sama. Hak mencalonkan dan hak tidak mencalon, hak di pilih dan tidak memilih .

Jjika ada yang coba coba yang me interfensi laporkan ke aparat kepolisi untukmendapat kan rasa aman setiap warga.

Asriadi/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

DPC PJI Majalengka Resmi Dilantik

MAJALENGKA, JMI - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) kabupaten Majalengka masa Bhakti 2024-2027 res...