WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kunker Ketum Bhayangkari Polda Maluku Utara di Halbar

JMI.Com – Kamis, 30/11/2017 14:28 WIB
Ketua Umum Bhayangkari Malut Ny. Risna Juri
Morotai-Malut, JMI.Com - Kunjungan Kerja (KUNKER) Ketua Umum Bhayangkari Malut Ny. Risna Juri beserta rombongan di Wilayah Kab. Halbar, Rabu (29/11).

Dalam kunjungan kali ini Pada pukul 06.10 Wit, Ny. Risna Juri melaksanakan beberapa giatnya salah satunya jalan pagi dengan menggunakan Ranmor R3/Bentor dengan sasaran lokasi Rekreasi Air Panas Desa Galela Kec, Jailolo.

lanjut, Pada pukul 07.10 Wit, Ketua Bhayangkari Malut dan rombongan menuju lokasi Lapangan FTJ Desa Gufasa Kec. Jailolo dgn menggunakan ranmor R3 / bentor dan melaksanakan jalan santai di areal FTJ.

Dan pada pukul 07.40 Wit, Ketua Bhayangkari Malut dan rombongan meninggalkan lokasi FTJ dan menuju Hotel D'hoek guna rehat dan sarapan pagi, selama giat berlsngsung dikawal oleh pers Lantas dan Patmor Sabhara Polres Halbar.

Setelah sarapan pagi Ketua Umum dan rombongan meninggalkan Hotel D'Hoek dan menuju Polres Halbar, yang juga di sambut oleh Kapolres dan Ketua serta pengurus Cabang Bhayangkari Halbar dengan Pemasangan penggalungan bunga kepada Ketua Bhayangkari Malut dan wakil Ketua oleh Ketua Cabang Bhayangkari Halbar.

Dengan serta Tradisi Joko Kaha, diiringi dengan menggunakan Tarian tradisional Soya - soya dari Desa Gamlamo Kecamatan Jailolo, selanjutnya menunju di ruangan Bhayangkari guna melakukan pemeriksaan terhadap Administrasi Kepengurusan Bhayangkari Cabang Halbar.

Selanjutnya, Ketua Umum dan rombongan menuju di Aula dan melaksanakan Tatap muka dengan Ketua para pengurus dan juga para anggota cabang Bhayangkari Halbar, diantaranya Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Malut. Lusi C.B.S Nasution, Pengurus Bhayangkari Daerah Malut, Ketua Cabang Bhayangkari Halbar Ny. Ifa Bambang wiriawan, Pengurus dan anggota Cabang Bhayangkari Halbar.

Acara pembukaan tatap muka diawali dengan pembacaan Laporan Khusus Cabang Bhayangkari Halbar oleh Ketua Ny. Ifa Bambang.

Ny. Risna Ahmad Juri Ucapan terimah kasih kepada Ketua dan pengurusan Cabang Bhayangkari Halbar atas penjemputan selama berkunjung di Halbar dan juga mengajak kepada pengurus Cabang Bhayangkari selalu meningkatkan keimanna kepada maha pencipta.

Ny. Risna juri juga mengharapkan agar bisa menunjang tugas dan tanggung jawab suami dalam pelaksanaan tugas serta menjaga dan mendidik terhadap keluarga, dan selalu menjaga hubungan baik sesama Kepengurusan serta masyarakat.

Ny. Risna juri juga berharap kepada para Bhayangkari agar jangan mencampuri urusan dinas suami namun selalu mengingatkan agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, harapnya pada saat sambutanya.

Selanjut, ketua umum bersama para rombongan mengikuti Dzikir dan Do'a bersama di Aula polres halbar dalam rangka penutupan tahun 2017 dan menyambut tahun 2018 oleh bhayangkari yang beragama muslim yang di Pimpin lansung oleh Ketua Bhayangkari daerah Malut Ny. Risna Ahmad Juri.

Serta untuk Bhayangkari yang Beragama Nasrani melaksanakan ibadah Dan Do'a bertempat ruangan Satlntas yang di pimpin langsung oleh Wakil ketua Bhayangkari Malut Ny. Lusi C. B. S Nasution.

Oje/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Tangis Rhoma Irama Pecah saat Dampingi Putranya Wisuda

JMI.Com - Raja dangdut Rhoma Irama menghadiri wisuda putranya, Adam Ghifari di Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta (UM...