WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kunjungan Ketua DPD Gerindra Jabar ke DPC Gerindra Subang

JMI.Com – Selasa, 28/11/2017 10:46 WIB
DRS.H.MULYADI.MMA, di kantor srkertariat DPC,Gerindra Kabupaten Subang, Sabtu 25 November 2017.
Subang, JMI.Com - Dalam komentar nya ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat,saya hanya ingin memastikan kandidat-kandidat dari partai gerindra kab.subang memberikan laporan kemajuan aktvitas sosialisasi sebagai kandidat, setiap aktivitas partai gerindra di Subang harus dikoordinasikan dengan DPD, supaya dalam pelaksanaan pilkada nanti berjalan lancar dan makdimal semua.

Dihadiri ketua DPC, H.imron mujahid beserta seluruh Jajaran PAC. dan pengurus Partai Gerindra Subang beserta sayap partai, PIRA (Perempuan indonesia raya), PPIR (para purnawirawan), serta ketua praksi H. Ujang Sumarna dan anggota dewan H. Aceng Kudus.

“Harapan saya secara partai DPC partai gerindra kab.subang semakin solid,kandidat kasihksan yang terbaik,semua inprastruktur sayap juga mendukung,intinya semua kandidat yang di suarakan bapa prabowo dapat di kerjakan bersama,” ungkapnya.

Ketua PAC gerindra pamanukan,mengatakan di awali dengan sambutan ketua DPC Gerindra Kab.Subang dan Ketua DPD Jawa Barat sekalian meninjau sejauh mana kesiapan dari DPC. menghadapi pilkada serentak pada 2018 nanti.

Isi dari acara tadi intinya pengenalan dari beberapa kandidat yang telah mendaftarkan, di antaranya ada beberapa nama kandidat"agus supriatna,irwan dan ketua DPC. H.imron mujahid

Dalam acara tersebut yang unik dari akhir acara, seluruh PAC partai Gerindra Subang menyatakan sikap, menyuarakan yel-yel dukungan penuh kepada H.Imron Mujahid, “Intinya, kita dari bawah berharap bukan hanya siapa yang harus di pilih, tapi bagai mana kita harus bisa bergerak untuk memenang kan di pilkada 2018 nanti,” pungkasnya.

Agus hamdan/Red

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

DPC PJI Majalengka Resmi Dilantik

MAJALENGKA, JMI - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) kabupaten Majalengka masa Bhakti 2024-2027 res...