WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bupati Membantu Merujuk Anak-Anak Terkena Hidrocephalus ke RSCM

JMI.Com – Selasa, 28/11/2017 11:34 WIB
Keadaan di Pengungsian.
Morotai-Malut, JMI.Com - Bupati tinjau lokasi gempa di hari ke-2 desa loumodoro dan aru burung Morotai dan untuk anak-anak yang terkena penyakit hidrocephalus yang ada di loumodoro akan di rujuk ke rumah sakit Jakarta (RSCM) di tanggung pemerintah daerah.

Lanjutan tinjauan lokasi Bupati Kabupaten Pulau Morotai di hari ke-2 bersama staff ahli Pemda Morotai dan para pimpinan SDKPD terkait terdiri dari Kadis Sosial Kadis PU Dandramil Morotai Kaban BNPB Kadis Perindakop Kabid Perumahan Staff Kadis Kesehatan dan Kasat satpol pp, tepatnya di Desa Lou Madoro dan Desa Aru Burung, Senin (27/11/2017).

“Bupati benny laos juga tak henti-hentinya melakukan membagi-bagikan uang di sela-sela kesibukannya kepada anak-anak yang terkena gempah, ini merupakan bentuk perhatiannya”.

Sampai saat ini juga gempanya masih tersah goyangannya yang berulang kali sehingga warga setempat masih dalam status siaga satu, ”sampe sekarang masih tanah goyang jadi torang samua hawater/(siaga satu.red)” ungkap salah satu warga desa lou madoro, saat di wawancarai.

“Lanjut benny laos juga berharap untuk ibu yang lagi hamil/mengandung agar jangan lupa untuk melakukan pemeriksaan kesehatan kandungannya dan untuk anak-anak yang terkena penyakit hidrocephalus yang ada di loumodoro akan di rujuk ke rumah sakit Jakarta (RSCM) di tanggung pemerintah daerah," tutupnya.

Oje/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

EMPAT PASANGAN CALON WALI KOTA DAN WAKIL KOTA BANJAR BERTARUNG DI PILKADA 2024

BANJAR, JMI – Pilkada 2024 di Kota Banjar dipastikan akan menjadi ajang kompetisi politik yang seru, dengan empat pasangan calon...