WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Berbagai Perlombaan Digelar PIA AG Lanud Leo Wattimena

JMI.Com - Selasa, 21/11/2017 15:01 WIB
Lomba joged bola diantara yang digela0 alam rangka Semarak Indonesia Jaya TNI AU 2017 dan Hari Ulang Tahun ke-61r PIA di
Morotai-Malut, JMI.Com - Dalam rangka Semarak Indonesia Jaya TNI AU 2017 dan Hari Ulang Tahun ke-61 Persatuan Istri Angkatan Udara (PIA PAdhya Garini cabang 18/Daerah II Lanud Leo Wattimena (Lwm) menggelar berbagai perlombaan di Halaman Mako Lanud Leo Wattimena, Selasa (21/11/2017).

Diikuti oleh Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Rachmad Syah Lubis, S.T.,M.Sc., ketua PIA Ardhya Garini Cabang 18/Daerah II Lanud Leo Wattimena Ny. Waty R Lubis, seluruh personel lanud Lwm, pengurus serta anggota PIA Ardhya Garini Lanud Leo Wattimena.

Kegiatan tersebut diawali dengan senam Aerobic bersama dan dilanjutkan perlombaan diantaranya lomba menari balon berpasangan, lomba merias wajah ibu-ibu PIA AG Lanud Leo Wattimena dengan menutup mata, serta lomba karaoke.

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 18/Daerah II Lanud Leo Wattimena Ny. Waty R Lubis menjelaskan kegiatan ini adalah dalam rangka Semarak Indonesia Jaya TNI AU 2017 dan HUT ke-61 PIA Ardhya Garini selain menjaga kesehatan juga membangun kreatifitas.

“Tujuan utama selain untuk menjaga kesehata melalui olah raga, mengembangkan bakat kreatifitas, diharapkan juga dapat menjalin silaturahmi dan kekompakan antar personel Lanud Leo Wattimena dan ibu-ibu anggota PIA Ardhya Garini Lanud Leo Wattimena,” jelasnya.

Lebih lanjut Ny. Waty R Lubis menyampaikan bahwa puncak peringatan HUT ke-61 PIA Ardhya Garini akan dilaksanakan di Jakarta pada tanggal 25 November 2017.

Sebelum kegiatan pada hari ini (Selasa ret) telah di laksanakan Ziarah dan tabur bunga di taman makam pahlawan Wawama pulau Morotai, anjang sana ke Purnawirawan dan Warakawuri Lanud Leo Wattimena, pertandingan bola voli antar komplek ibu-ibu PIA AG Lanud Leo Wattimena, deteksi kanker serviks dengan metode IVA serta ceramah Narkoba dan penyakit kaki gajah.

Oje/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...