WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Awak Media Nilai PLT BAPPEDA Tubaba Jarang Masuk Kantor

JMI.Com – Rabu, 29/11/2017 10:05 WIB
Ruangan kepala badan PLT Nopriwan yang dinilai jarang masuk, sehingga kosong melompong dan diduga menggangu jalannya aktivitas pemerintahan di Tulang bawang barat.
Tubaba-Lampung, JMI.Com - Ketua LSM GPH Tulang bawang barat, Trova Pertama dalam beberapa hari terakhir ini menyoroti kurang disiplinnya kepala badan PLT Nopriwan, lantaran kepala badan yang sering di nilai jarang masuk kantor.

“Seharusnya selaku pimpinan di tingkat dinas, yang bersangkutan harus lebih sering berada di kantor. Bukan malah sering tidak berada di kantor,” kata Trova pertama sebagai KETUA GPH (TUBABA) rabu (29/11) Kepada Jurnalmediaindonesia.com.

Pria yang akrab disapa bung Trova pertama itu sangat menyayangkan setiap ingin menemui PLT kepala Badan Bapeda Tubaba yang di maksud selalu tidak berada di tempat. Bukan hanya dirinya yang mengalami, melainkan juga wartawan-wartawan yang ada di Tubaba lainnya. Tentunya sebagai ­Ketua GPH tubaba Trova meminta Nopriwan itu bisa maksimal dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya di Pemkab Panaragan.

“Selaku pimpinan tentunya harus memberikan contoh yang baik kepada bawahan. Terlebih lagi kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan,” ujar dia.

PLT Kepala badan BAPEDA sering tidak ngantornya, kehadiran di kantor bisa dihitung jari, sebab kalau setiap hari selalu tidak berada di kantor, tentunya ini sangat dikeluhkan Masyarakst Kabupaten Tulang Bawang Barat.

“Kalau pun berada di kantor paling cuma sebentar, itu pun kadang tidak sempat bertemu,” ujarnya.

Tidak hanya dirinya yang mengeluhkan kinerja PLT Kapala badan BAPEDA tubaba itu, beberapa rekanan media harian salah satunya inisial Id mengatakan, “Dalam satu minggu ini saya emang gak pernah geliat Nopriwan ada di kantor bang,” paparnya kepada Tim JMI.

Sampai berita ini di terbitkan kepala badan Nopriwan tersebut belum bisa di konfimasi. “Dihubugi ke telpon selulernya aktif, namun tidak di angkat oleh Kaban tersebut, diduga Kaban tersebut banyak masalah,” ungkap ketua GPH Trova pertama.

Robinsah/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

EMPAT PASANGAN CALON WALI KOTA DAN WAKIL KOTA BANJAR BERTARUNG DI PILKADA 2024

BANJAR, JMI – Pilkada 2024 di Kota Banjar dipastikan akan menjadi ajang kompetisi politik yang seru, dengan empat pasangan calon...