WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Alumni SD Negeri 01 Pg Kapuk Muara, Jakut Tahun 1991 Adakan Reuni Ke Puncak, Bogor


Jakarta Utara, JMI.Com - Untuk lebih mempererat tali silaturahim antara alumni SD Negeri 01 Pg Kapuk Muara, Jakarta Utara lulusan tahun 1991, Panitia Reuni SD Negeri 01 Pg Kapuk Muara mengadakan acara Reuni ke Puncak Bogor, Jawa Barat, tepatnya di salah satu Taman Wisata yang cukup terkenal dikawasan Puncak, Cisarua, Minggu (26/11).

Acara Reuni tersebut digagas bersama dan didukung oleh salah seorang yang saat ini menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta dari Fraksi Partai PKB, Abdul Azis, SHI beserta istri Ibu Rosidah yang memang alumni SD Negeri 01 Pg Kapuk Muara, Jakarta Utara.

Abdul Azis bersama Istri,  Ny. Rosidah saat mengikuti acara Reuni sekolah SD nya di kawasan Puncak, Bogor (26/11)
Dari jumlah murid yang berjumlah sekitar 30 orang terpantau sebagian besar ikut menghadiri acara Reuni yang baru pertama kali dilaksanakan selama sekitar 25 tahun semenjak lulus pada tahun 1991.
Dalam sambutan singkatnya Bpk. Azis mengatakan bahwa Acara Reuni tersebut merupakan awal bukan akhir karena harapannya agar dapat sering dilakukan untuk lebih mempererat tali silaturahim antara Keluarga alumni SD Negeri 01 Pagi, Kapuk Muara, Jakarta Utara.

"Kedepan harus ada agenda-agenda berikutnya yang belum tersentuh agar diajak lagi, supaya dapat lebih erat lagi tali silaturahim nya, " Tandasnya.

Menurut salah seorang peserta Reuni yang sudah memiliki anak 3 mengatakan kepada wartawan sangat senang dengan acara Reuni yang digagas oleh temannya yang bernama Bpk. Azis, "Saya sangat senang bisa ikut acara Reuni tanpa dipungut biaya sepeserpun, dan bisa membawa anak saya, terimakasih saya ucapkan kepada Bpk. Azis" ujar Rohana dengan nada gembira.

Sebagian berharap agar acara Reuni tersebut dapat dilaksanakan lagi agar dapat terjalin tali silaturahim sesama lulusan tahun 1991, dan dalam setiap sambutannya para Alumni SD Negeri 01 Pagi, Kapuk Muara mengucapkan rasa terimakasih nya kepada Bpk. Abdul Azis yang sudah mendukung terlaksananya acara Reuni tersebut.

Erde/JMI/red..


Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

SATRESKRIM Polres Subang Ringkus Pelaku Pembacokan Di Rangga Wulung

Subang, JMI - Jajaran satuan reserse kriminal (Satreskrim ) unit Jatanras Polres Subang, berhasil menangkap seorang pelaku penga...