WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Yayasan Permata Sari Berikan Santunan Untuk Paud Nurul Iman dan Kaum Dhuafa

yayasan permata sari saat memberikan santunan
Tangerang Selatan, JMI.Com - Bertempat di Paud Nurul Iman yang terletak di Jl.HK.Gang.H.Saad Rt.02 Rw.01 Kademangan-Setu Tangerang Selatan, Yayasan Permata Sari melalui Paud Cikal Harapan2 BSD memberikan santunan untuk sekolah Paud Nurul Iman dan kaum dhuafa,jum'at13okt 2017.

Santunan ini diberikan langsung oleh Pembina Yayasan Pusat Permata Sari Ibu Kamsanah HMD yang didampingi oleh Wakil Bidang Pendidikan Formal Ibu Yulidar Hakim SPd serta ketua Cabang Yayasan Permata Sari BSD Bpk.Muhendra juga Kepala Paud Islam Cikal Harapan2 BSD Ibu Siti Aisah SPd.

Disela sela acara santunan Ibu Kamsanah mengatakan"perhatian anak diusia dini harus selalu diperhatikan,mulai dari pengajar yang ada di paud maupun orang tua murid harus ikut andil dalam bimbingan dan pengawasan.

Nantinya dengan perhatian dan bimbingan cukup maka diharapakan anak anak didik yang ada di paud menjadi pempimpin yang baik dan berakhlak mulia. Juga mengajarkan anak anak paud agar senantiasa untuk saling berbagi, ini semua selalu diterapkan sejak usia dini,"tutur Kamsanah.

Ibu Kamsanah HMD berpose dengan kel.besar Paud islam cikal harapan2 BSD
Sementara Kepala Cabang Yayasan Permatasari BSD Bpk.Muhendra menambahkan "dengan kepedulian memberikan santunan ini bisa mendidik dan memberi contoh agar anak anak paud menjadi anak anak yang soleh dan bisa bermanfaat bagi yang menerima santunan ini,"tandas Muhendra.

Selaku penerima santunan Ibu Supriatiningsih yang juga Kepala Paud Nurul Iman kelurahan Kademangan Setu-Tangsel,"sangat berterima kasih kepada Yayasan Permata Sari yang memberikan santuan baik untuk Paud Nurul Iman maupun kaum dhuafa yang ada disekitar Paud Nurul Iman. Harapanya kedepan akan menciptakan wilayah Rt.02 Rw.01Kelurahan Kademangan ramah anak,"ungkap Supriatiningsih.

Meskipun Paud Nurul Iman yang hanya terdiri dari dua kelas dan belum memiliki gedung sendiri ini,namun para pengajar yang ada di Paud Nurul Iman selalu berjiwa besar untuk mendapatakan anak anak didik yang berprestasi.

Ditempat yang sama kepala Paud Islam Cikal Harapan2 BSD, Ibu Siti Aisah SPd menuturkan,"kegiatan santunan ini rutin dilakukan setiap tahun.lebih dari itu kegiatan ini menanamkan rasa kepedulian dan berikut ajang silahturahmi antar sesama Paud yang ada di Tangerang Selatan.Kami berharap kegiatan santunan ini bisa diikuti oleh semua Paud yang ada di Tangerang Selatan,"tutur Siti Aisah.

Ibu Luciana.SE selaku Ketua Komite Paud Islam Cikal Harapan2 BSD menambahkan,"menanamkan anak anak yang ada di Paud untuk gemar menabung dan membangun rasa empati.karena masih banyak diluar yang masih membutuhkan uluran tangan.Dengan harapan anak anak tidak merasa sombong peduli dengan yang lain, serta mengajarkan anak untuk saling berbagi," Luciana menambahkan.

Sugiyono/jmi/red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Launching Air Minum Dalam Kemasan Produk PDAM Tirta Rangga Subang Dihadiri Pj.Bupati Subang

Subang, JMI - Penjabat (Pj.) Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.cd Menghadiri Grand Launching Produk Air Minum Dalam Kemas...