WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Yasarini Lanud LWM Laksanakan Amso

Ilustrai
Morotai-Malut, JMI.Com – Selain membantu program pemerintah dalam meningkatkan sumber daya manusia khususnya bidang pendidikan dan program Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Pusat, Yasarini Pengurus Cabang Pangkalan TNI AU Leo Wattimena melaksanakan tes Angkasa Mathematics And Science Olympiad (Amso) 2017 bagi para siswa dan siswi SD Madrasah Ibtidaiyah Angkasa digedung sekolah MI Angkasa dengan tema “Siswa Sekolah Angkasa Semakin Kreatif dan Berprestasi. Senin (9/10).

Ketua Yasarini Pengurus Cabang Pangkalan TNI AU Leo Wattimena Ny. Waty R. Lubis dalam kesempatan tersebut menyampaikan, bahwa kegiatan Amso tahun 2017 dilaksanakan secara serantak, ini bertujuan untuk mencari anak-anak yang mempunyai bakat khususnya pada mata pelajaran matematika maupun science, Amso ini merupakan program peningkatan kualitas pendidikan Sekolah Angkasa dalam pengembangan kreatifitas dan kemampuan berfikir kritis, dengan harapan dapat menumbuh kembangkan potensi generasi muda.

Lebih lanjut Ny. Waty R. Lubis menyampaikan, “Bagi siswa yang masuk peringkat 40 besar nasional dan 2 siswa terbaik perwakilan sekolah mengikuti babak final yang akan dilaksanakan di Lanud Halim Perdana Kusuma Jakarta tanggal 23 November 2017,” ungkapnya.

(OJE/RED)


Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Rapat Paripurna DPRD Subang Tetapkan Dua Raperda Tentang Penyelenggaraan Pendidikan dan Penyusunan Produk Hukum

Subang, JMI - Penjabat (Pj.) Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.cd Menghadiri Rapat Paripurna DPRD  yang bertempat di Ruan...