WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Warga Negara Malaysia Pemilik Koper Diduga Bom Diamankan Petugas

Warga negara Malaysia pemilik dua koper diamankan petugas.(yendhi)
Jakarta, JMI.Com – Warga negara Malaysia yang diduga pemilik dua koper besar yang sempat menghebohkan Polda Metro Jaya diamankan petugas di jembatan penyeberangan orang (JPO) Semanggi tidak jauh dari lokasi penemuan tas.

Pria berkulit sawo matang tersebut saat diamankan mengenakan kaos dan topi biru dongker dan celana jeans hitam serta tas kecil.

Dari kartu identitas yang dibawa, pria tersebut bernama Mohd Hairulanuar bin Sulaiman warga Kampung Parit Sungai Berong, Senggarang, Johor, Malaysia.

(Baca : Diduga Bom, Ternyata Dua Koper Itu Berisi Tasbih dan Al-Qur’an)

“Dari Malaysia. Dia orang Malaysia, kurang paham Bahasa Indonesia,” kata Wakil Kepala Detasemen Gegana Polda Metro Jaya Komisaris Polisi Sulistyo di lokasi, Rabu, (18/10/2017).

Ia telah berada di Indonesia sejak enam hari yang lalu, mengenai alasan menaruh tas dan tujuan ke Indonesia polisi belum mendapatkan informasi dari pelaku.

“Sudah enam hari di sini. Katanya, dia titipin saja. Isinya Al Qur’an, tasbih, pakaian,” tuturnya.

Tidak berselang lama dari penangkapan pelaku, polisi langsung mengevakuasi dua koper besar tersebut, dan benar saja polisi menemukan beberapa benda diantaranya jam tangan, tasbih, headsheat, , beberapa cincin batu akik, dan uang koin rupiah. Saat ini tas dan pelaku masih diperiksa intensif di kantor Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

POS/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

KABIRO JMI Kuningan, Mengutuk Keras Oknum Wartawan Yang Diduga Lakukan Pemerasan Atas Kasus Yang di Ketahuinya

KUNINGAN, JMI - Adanya kabar pemberitaan di sejumlah media di kabupaten Kuningan tentang kasus dugaan asusila di desa bungur be...