WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Wanita Hamil Tewas di Rumah Kos Teman

Ilustrasi
Jakarta, JMI.Com – Wanita hamil tewas di kosan temannya di Jalan Ketapang, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (16/10/2017) siang. ‎”Penyebab kematian masih dalam penyelidikan,”ujar Kanit Reskrim AKP Iswantara.

Ny Neni,26, asal Cianjur, Jawa Barat, setelah jasadnya diperiksa petugas Identifikasi kini mayat wanita itu dikirim ke RSCM, guna mendapatkan visum.

Keterangan yang dihimpun dari tempat kejadian, korban sudah dua hingga tiga hari ini bertandang ke rumah temannya bernama Ame‎l. “Sabtu (14/10) kemaren korban sakit dan sempat dibawa rekannya ke Puskesmas,” ujar Kanit Reskrim Iswantara.

Sekitar pukul 10:15, teman korban yang kos di TKP tiba-tiba kaget saat dibangun tidak ada jawaban, ketika kaki dijamah ternyata wanita yang tengah hamil sudah tak bernafas.

Akhirnya rekannya korban melapor pada pengurus RT, dan tak lama kemudian petugas kepolisian tiba di tempat kejadian. Setelah jenazah diperiksa dan diambil sidik jari. Jasad wanita tengah hamil itu kemudian dikirim ke RSCM.

Dati tempat kejadian, petugas mengamankan tiga saksi termasuk teman korban. “Kami belum dapat memastikan penyebab kematian, nanti setelah ada hasil otopsi,” papar AKP Iswantara.

POS/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Rapat Paripurna DPRD Kab. Subang Pj. Bupati Subang Paparkan Nota Pengantar RAPBD Tahun 2025

Subang, JMI - Penjabat (Pj.) Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.cd Menghadiri Rapat Paripurna DPRD  yang bertempat di Ruan...