WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Tabrak Fuso, Mobil Dinas Milik Pemerintah Tulang Bawang Hancur

Keadaan mobil dinas dan truk
Menggala- Lampung, JMI.Com - Mobil dinas yang dikendarai oleh kepala dinas BLHD Tulang Bawang Indra Bangsawan, hancur setelah bertabrakan dengan fuso,kecelakaan lalu lintas di lintas timur kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Jumat (20/10/2017).

Tepatnya ditingkungan Tulung Boho sekira pukul 07:30 Wib. Diketahui sebuah kendaraan mobil dinas jenis ECSPORT. Tanpa nomor polisi yang diketahui sudah di lepas Platnya diduga dengan kecepatan tinggi dari arah Bandar Lampung menabrak mobil Fuso dengan nomor polisi B 9722 TYV dari arah yang berlawanan.

Akibat kejadian tersebut , kedua mobil mengalami rusak parah dibagian depan kendaraan akibat benturan keras. Sementara untuk korban jiwa tidak ada. Namun, menurut keterangan salah satu anggota kepolisian yang berada di lokasi, Kepala Dinas BLHD Tulang Bawang mengalami luka-luka ringan.

Sopir truk Fuso Feri (33) merupakan warga Lampung Tengah, menyebutkan awal mula kejadian mobil jenis Ecosport dari arah Bandar Lampung sesaat hendak menyalip mobil truk ditingkungan, namun naas mobil yang dikendarainya tiba dari arah berlawanan. sehingga terjadi kecelakaan dan menabrak mobil saya.

Sementara itu salah satu anggota kepolisian Polres Tulang Bawang, Brigpol Sunardin menyebutkan tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut. Sesuai keterangan saksi mata mobil yang dikendarai kepala Dinas BLHD dari arah Bandar Lampung hilang kendali saat hendak menyalip mobil di depannya, dan langsung menabrak mobil di depannya dari arah Palembang.

“Tidak ada korban jiwa hanya saya dapat kabar pak Indra Bangsawan mengalami Luka-luka bagian tangan dan sesak dibagian dada diduga akibat benturan, namun sudah dilarikan ke RSUDM setempat dan dikabarkan saat ini sudah membaik dan sudah keluar,” pungkasnya.

Robinsah/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Pasangan No 02 Karna - Koko Komitmen Benahi Alun - Alun Jatiwangi Dan Masjid Al-Hurriyah

MAJALENGKA, JMI - Sebagai wujud kepedulian kepada Masyarakat Majalengka Paslon no urut 02 Karna - Koko berjanji akan membenahi s...