WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Sosialisasi Empat Pilar ke Desa Pasanggrahan, Anggota Dewan Disambut Kades Memakai Sandal

Dari Kiri Ustad Hartono, H. Sadiri (Uwa Semar), Kades Madrais, Anggota Dewan H. Andi Achmad Dara, S.E., Ibu Hj. Rohmah
Tangerang, JMI.Com - Dalam rangka Sosialisasi Empat Pilar MPR RI mendatangi desa-desa, Madris Selaku Kades Pasanggrahan, Solear, Kabupaten Tangerang-Banten kurang beretika, pasalnya dalam penyambutan memakai sandal.

Pasalnya, yang akan dia temui pejabat Negara, apa lagi H. Andi Achmad Dara, S.E. salah seorang anggota DPR/MPR RI dari fraksi Partai Golkar Dapil banten III.

Kedatangan H. Andi Achmad Dara, S.E. dalam rangka Sosialisasi Empat Pilar MPR RI dengan tema Pancasila sebagai Dasar Ideologi Negara dan UUD NKRI tahun 1945 sebagai Konstitusi Negara serta Ketetapan MPR RI Negara Kesatuan Republik Indonesia Sebagai Bentuk Negara Bhinneka Tunggal Ika Semboyan Negara.

Langsung di sambut oleh H. Andi Achmad Dara, S.E., H. Sadiri atau yang akrab dipanggil Uwa semar, Ustad Hartono, Hj. Rohmah sebagai ketua majlis taklim Al Hausia, dan tokoh masyarakat Desa Pasanggrahan serta Bapak Sriyono ketua Rt 004/012 dan Ibu Sri ketua Rt 005/012 Taman kirana surya.

Namun sangat disayangkan, Madrais yang nota benenya sebagai kepala desa atau pejabat pemerintahan Desa dalam penyambutan tersebut kurang beretika dan tak pantas.

 Sebagai seorang kades, seyogyanya dapat menyesuaikan penampilan dengan siapa dan kemana dia akan bertemu orang. Apalagi ini menyambut kedatangan seorang Anggota DPR/MPR RI.

Mirisnya lagi, kehadiran H. Andi Achmad Dara, S.E. ke desa Pasanggrahan ini, tak satu pun PNS atau Pejabat dari kecamatan yang menyambut beliau.

Selepas memberi materi dalam Sosialisasi Empat Pilar tentang Pancasila Sebagai Dasar dan Ideologi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan Kebhinneka Tunggal Ika Sebagai Semboyan Negara, beliau langsung menuju masjid yang berada di Kampung Cibogo untuk melaksankan Shalat Jumat.

Lepas mendirikan Shalat Jumat, beliau berbaur dengan masyarakat setempat dengan dampingi oleh alim ulama dan tokoh masyarakat Desa Pasanggrahan Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang Banten.

Kades Madaris (tengah) memakai sandal.

HARJMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Korban Akibat Perbaikan Jalan Yang Tidak Tuntas Di Kec; JAPARA Mengakibatkan Banyak Korban Kecelakaan

Kuningan, JMI - STOP Korban Kecelakaan Akibat jalan berlubang" Akibat perbaikan jalan yg tidak tuntas  Di Jalan Payong keca...