WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Selesai Apel Pagi Personel Lanud LWM Adakan Shalat Dhuha dan Doa Bersama

Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Rachmad Syah Lubis, S.T.,M.Sc. beserta personel Lanud Leo Wattimena yang beragama muslim saat melaksanakan Shalat Dhuha dan Doa bersama di Masjid Al-Afandi Lanud Leo Wattimena. Rabu (11/10).
Morotai-Malut, JMI.Com - Setelah selesai melaksanakan apel pagi seluruh personel Lanud Leo Wattimena (Lwm) menuju ke Masjid Al-Afandi untuk melaksanakan shalat Dhuha dan Doa bersama. Sedangkan bagi yang Non muslim melaksanakan kegiatan agama ditempat ibadah masing-masing.

Rutinitas ini dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Rachmad Syah Lubis, S.T.,M.Sc. Diikuti oleh seluruh Personel Lanud Leo Wattimena yang beragama muslim kemarin, Rabu (11/10/2017).

Shalat Dhuha dan Doa bersama yang dilaksanakan rutin satu minggu sekali setiap rabu, selain bertujuan untuk mempererat silaturahmi, juga untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personel Lanud Leo Wattimena kepada Allah SWT.

Ini ditekankan sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT atas limpahan rahmat yang diberikan kepada kita dan semoga Lanud Leo Wattimena diberikan kekuatan, kelancaran oleh Allah SWT dalam menjalankan tugas dalam pengabdian kepada Nusa dan Bangsa. Shalat Dhuha dan doa bersama diakhiri dengan bersalam-salaman.

(OJE/RED)
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Peringatan Hari Santri 2024, Tingkat Kabupaten Subang Bertempat di Alun-alun Subang

Subang, JMI  - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Subang, H. Asep Nuroni, S.Sos., M.Si., didampingi oleh Ketua Dharma Wanita Pe...