WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Relawan Jokowi Center Dukung Penuh Jokowi di Pilpres 2019

Anggota RJC berfoto bersama sesaat setelah Deklarasi Nasional
Jakarta, JMI.Com - Deklarasi Nasional Relawan Jokowi Center yang bertempat di Resto and Cafe Tjikini 20 oktober 2017.dari jam 16,00 s/d selesai.acara Deklarasi Nasional Relawan Jokowi di hadiri lebih dari 100 orang yang direncanakan oleh panitia acara.

Selain mendeklarasikan relawan jokowi center (KORNAS - RJC) dalam deklarasi tesebut relawan yang tergabung di Jokowi center menyatakan memberi dukungan kepada Bapak Jokowi dodo agar terpilih kembali menjadi Presiden RI pada Pemilu/Pilpres 2019.

Deklarasi ini berlangsung serentak di 22 provinsi di seluruh Indonesia, dari papua hingga aceh. Deklarasi ini bertepataan 3 Tahun Pemerintahan Presiden Joko Widodo dan wakil Presiden H. Jusuf Kalla.

dari wawancara kami dengan Sekretaris jenderal (Sekjen) Jokowi Center, Bapak imanta Ginting dan Bapak Sahat bahwa jokowi adalah pilihan terbaik bangsa indonesia. terbukti dengan kerja keras jokowi selama 3 tahun menjadi presiden Indonesia dan Jokowi juga telah menunjukan Konsistensinya dalam menjalankan TRI SAKTI yakni dalam Indonesian yang berdaulat secara politik.

Menurut Bapak Imanta dan Bapak Sahat selaku sekjen dan para Relawan Jokowi Center, dalam menjalankan roda pemerintahan selama 3 tahun Presiden Joko Widodo telah berdikari di bidang ekonomi dan kebudayaan.

Di Bidang ekonomi Presiden Joko Widodo juga membangun Indonesia agar bisa mengejar ketinggalan dan mesejajarkan Indonesia dengan bangsa besar lainnya di tingkat dunia.

pemerintah dalam hal ini Presiden Joko Widodo dengan keseriusan dan kecepatan yang luar biasa telah berhasil melakukan pembangunan secara nasional dan merata dari Papua hingga Aceh.

Daerah perbatasan dan daerah pinggiran terluar Indonesia juga menjadi perhatian Presiden Joko Widodo agar pembangunan infrastruktur dan pertumbuhan ekonomi meningkat hingga 5 - 6%.

Ditengah-tengah stagnasi pertumbuhan ekonomi dunia Presiden Joko Widodo juga menyadari tantangan yang begitu besar dan berat dengan kesenjangan sosial ekonomi dunia, menjadi tugas berat dan jangka panjang.

Belum lagi stabilitas politik yang kurang kondusif saat ini maka dari itu Relawan Jokowi Center (JC) sejak awal dalam tujuannya ingin memastikan terpilihnya Joko Widodo pada pemilihan presiden mendatang dan Relawan Jokowi Center (JC) menghendaki agar parlemen ditingkat nasional bisa diisi oleh mayoritas partai pendukung.

Deklarasi Nasional Relawan Jokowi Center di hadiri oleh Bpk Eko sulistyo, Deputi IV kantor Staf presiden (KSP) Dewan Pakar Jokowi Center Prof Dr Wilopo.

Ada beberapa poin penting dalam deklarasi relawan jokowi center. Presiden Pertama, Bung Karno mencetuskan TRI SAKTI yakni berdaulat di bidang politik, berdikari di bidang ekonomi dan berkepribadian di bidang kebudayaan.

Sebagai pedoman utama membangun bangsa dan Gagasan besar tersebut maka digelorakan dan diteguhkan kembali oleh presiden joko widodo melalui Nawacita dan Revolusi mental, menjadi pijakan dan arah pemerintahan melakukan pembangunan nasional.

Relawan jokowi center melihat konsistensi presiden joko widodo dalam menjalankan tugasnya dan berpedoman trisakti presiden joko widodo ingin menjadikan indonesia menjadi pusat perhatian dunia.

Dalam kurun waktu 3 tahun pemerintahan jokowi telah berhasil melakukan pembangunan infrastruktur di antaranya. (tol darat, tol laut, bandar udara, bendungan, dll) yang sangat cepat dan merata di seluruh Indonesia.

Pertumbuhan ekonomi Indonesia antara 5 s/d 6% bukti satu capaian yang baik ditengah krisis dan stagnasi ekonomi secara global jadi satu tantangan yang masih akan dihadapi bersama baik pemerintah, pengusaha, dan masyarakat sipil (civil society) agar kesenjangan sosial ekonomi bisa seimbang dan tak tajam.

Relawan Jokowi Center juga melihat ada ancaman dan tantangan dari suatu kekuatan politik yang berusaha menggantikan Ideologi Pancasila, UUD 45, dan Bhinneka Tunggal Ika maka diperlukan usaha bersama dan menegaskan untuk menjaga dan meneguhkan bahwa Pancasila dasar negara indonesia sudah final.

Ketegasan dan keberanian presiden dalam bersikap untuk menjaga ideologi Pancasila dan kedaulatan NKRI, pantut mendapatkan dukungan dari seluruh rakyat Indonesia.

Indonesia membutuhkan pemimpin yang memiliki visi besar demi kemajuan Indonesia dan menciptakan keadilan, kemakmuran bagi rakyat Indonesia. Disamping berani dan bekerja keras, seorangan pemimpin yang memiliki Visi besar dan harus dapat mewujudkan cita-cita kemerdekaan.

Tepat 3 tahun pemerintahan presiden Joko Widodo Relawan yang tergabung di "Jokowi Center" yang terdiri dari berbagai Agama dan kepercayaan, suku, Ras, dan Antar Golongan dari seluruh nusantara membentuk dan mendeklarasikan Jokowi Center(JC) sebagai bentuk dukungan rakyat Indonesia kepada Bapak Joko Widodo agar terpilih kembali menjadi Presiden Republik Indonesia untuk periode kedua(2) pada pemilu 2019.

Relawan Jokowi Center mencermati, pada pemilu 2019 yang akan berlangsung dalam pemilihan presiden (PILPRES) dan pemilihan lefislatif (PILEG) secara bersamaan. Oleh karena itu, peran Organisasi relawan jokowi center akan menjadi lebih penting dari pada pemilihan presiden pada tahun 2014.

Jokowi Center (JC) akan mengelorakan kembali semangat relawan hingga ke akar rumput, jokowi center juga akan mensinergikan gerakan relawan dengan partai politik pendukung Jokowi agar parlemen di semua tingkatan bisa dimenangkan oleh mayoritas partai pendukung jokowi center akan membangun aliansi dengan kekuatan nasionalis, religious, dan kerakyatan.

Relawan jokowi center mengajak seluruh kader partai pendukung pemerintah untuk bersinergi dan bekerja sama dengan relawan yang sudah ada pada pemilu 2019 mendantang.

Jokowi center(JC) melihat kekahwatiran jika Jokowi tidak terpilih maka pembangunan dan pemerataan ekonomi yang sedang berlangsung akan mengalami perlambatan atau stagnasi, selama Joko Widodo menjadi presiden sudah terbukti dengan hasil kerja kerasnya di bidang pembangunan infrastruktur dan kesetraan.

Har/Jmi/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Wujudkan Program Kartu Bagja Raharja, H Sutrisno Ajak Warga Panongan Coblos No 02 Karna - Koko

MAJALENGKA, JMI - Calon Bupati Majalengka H Karna Sobahi berjanji akan memberdayakan perempuan melalui Majelis Taklim, hal terse...