WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Perumahan Cluster Kaisar Serpong Gagal Launching

Saprudin Roy, SH selaku CEO dari PT. Kaisar Real Lestari
TANGSEL, JURNALMEDIAIndonesia.com - Ditengah kelesuan situasi bisnis pasar property Indonesia tahun 2017 saat ini, memang dibutuhkan kreatifitas dan inovasi serta terobosan yang baru dan berani dari para pelaku usaha bisnis property. Saprudin Roy, SH selaku CEO dari PT. Kaisar Real Lestari yang mantan seorang Jurnalis nasional dan juga saat ini menjabat sebagai Ketua Umum ormas Gempur yang menjadi otak dan dalang dari kesuksesan gemilang yang saat ini diraih oleh PT. KRL tersebut.

Menurut Saprudin Roy yang akrab dipanggil Bang Roy, saat menggelar silaturrahmi dengan beberapa awak media pada Minggu (08/10/2017) disebuah rumah makan dikawasan Buaran, Serpong, Tangerang Selatan mengatakan bahwa, ditengah situasi ekonomi dan property Indonesia saat ini yang sedang kurang bergairah, maka diperlukan strategi dan kreatifitas yang berbeda saat situasi ekonomi sedang baik dan stabil.

"Saya memakai prinsif dan strategi berdagang orang China Glodok, tidak apa-apa kita memperoleh keuntungan yang tidak besar, hanya sekitar sepuluh persen saja dari cost yang kita keluarkan untuk membangun dan menjual unit rumah, tetapi kita mendapatkan keuntungan yang sedikit itu dalam jumlah yang banyak," terang Saprudin Roy.

Menurutnya, Cluster Kaisar Serpong yang berlokasi di jalan raya Pemuda Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, merupakan cluster ke sembilan yang telah dibangun olehnya melalui bendera PT. KRL yang tersebar diwilayah Tangsel dan sekitarnya.

"Cluster Kaisar Serpong rencananya akan kami Launcing pada tanggal 7 Oktober 2017 ini, namun gagal kami lakukan disebabkan semua unit yang berjumlah 144 unit sudah Sold Out sebelum Launcing," tandasnya.

Masih menurut Saprudin Roy, kunci keberhasilan dari sebuah usaha dan kerja keras yang selama ini dilakukannya itu adalah, menjaga kepercayaan para konsumen terhadap kualitas unit-unit rumah yang dibangun.

"Kami jual perunit rumah-rumah town house di Cluster Kaisar Serpong yang dua lantai tersebut, hanya separuh harga dari harga pasaran rumah dengan type sejenis. Disamping memang kepercayaan dari para konsumen kami selama ini kepada PT. KRL yang selalu membangun cluster perumahan dengan kualitas yang selalu kami jaga dengan baik serta fasilitas yang juga cukup lengkap kami sediakan seperti Play Ground, Swimming Poll dan Jogging Track. Dan juga yang paling penting adalah, kami satu-satunya pengembang perumahan yang berani memberikan jaminan membeli kembali rumah-rumah yang dibeli oleh konsumen dengan masa jaminan lima tahun apabila mereka mau menjualnya kembali kepada kami," pungkasnya.

Farhat.M/Sugiyono/red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Media Cetak dan Online JURNAL MEDIA Indonesia Menggelar HUT ke 21 Tahun di Puncak Cisarua Bogor

Subang, JMI - Media cetak dan online jurnal media Indonesia yang berkantor pusat di Jakarta,tepatnya kantor redaksi di jalan H. ...